Ada Mode Spider-Man: No Way Home di PUBG Mobile Versi 1.8
Mode Spider-Man PUBG Mobile/IST

Games

Ada Mode Spider-Man: No Way Home di PUBG Mobile Versi 1.8

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - PUBG Mobile resmi menghadirkan pembaruan 1.8 bertajuk Aftermath. Versi terbaru ini bisa diperbarui pemain secara bertahap mulai 12 Januari 2022.

Ada delapan pembaruan yang dihadirkan pada update 1.8. Pertama tentu saja kehadiran mode Spider-Man. Spider-Man menghadapi monster misterius setelah tiba di mode Klasik map Erangel - Spider-Man (12 Januari-14 Februari 2022) dan Livik - Spider-Man (14 Januari-14 Februari 2022).

Bertempurlah bersama Spider-Man dan kalahkan Boss untuk mendapatkan item spesial—Web Shooter dan Spiderweb Ball—untuk menjajal kemampuan Spider-Man. Temukan juga Spider Crates di Erangel dan buka untuk mendapatkan loot dasar serta peluang untuk mendapatkan item spesial Spider-Man.

Hal baru berikutnya yakni penampakan map Livik yang diselimuti bom dan erupsi gunung berapi. Dengan waktu bermain 15 menit saja, pemain bisa merasakan tantangan dan pengalaman baru saat bermain di Livik-Aftermath. Semua senjata kini dilengkapi teknologi AC Core Module yang membuat pemain lebih mudah mengontrol dan melakukan bidikan, serta scope baru dengan crosshair yang juga akan mempermudah bidikan.

Karakter juga dilengkapi Tactical Glasses yang secara default menunjukkan damage yang ditimbulkan oleh senjata. Ada juga zipline interaktif baru untuk mempermudah berpindah ke playzone berikutnya. Selain itu, ada fitur Recall yang memberi satu peluang kepada semua pemain untuk dihidupkan kembali ke medan tempur.

Baca juga: Cukup Pakai Suara, Begini Cara Mengetik di Google Docs dengan Voice Typing

Berikutnya, di mode Team Deathmatch kini terdapat format 8 vs 8 di map terbaru, Santorini. Map ini diperkirakan akan tersedia di PUBG Mobile mulai 10 Februari 2022. Pembaruan 1.8 juga memisahkan antrian menjadi mode Ranked dan Unranked. Mode Ranked akan memberikan poin rating dan tersedia di mode klasik (Erangel, Livik, dan Sanhok). Sementara itu, bermain di mode Unranked tidak akan memberikan poin rating dan tersedia di:

• Classic Mode: Aftermath, Erangel, Livik, Sanhok, dan map Classic lainnya.
• Arena Mode: Santorini, Training, Team Deathmatch, Team Gun Game, dan mode Arena klasik lainnya.
• Mode lain: Player vs AI, Quick Match, Arcade Mode - War, dan mode game kasual lainnya, Payload 2.0, dan mode EvoGround lainnya.

Adapun fitur Supply Shop kini telah tersedia di mode Klasik. Mirip dengan yang sempat muncul di Mirror World pada update 1.7: Arcane lalu, pemain bisa menemukan mata uang yang tersebar di penjuru map dan membeli perlengkapan perang di Supply Shop. Fitur Supply Shop tersedia di map permainan berikut.

• Erangel - Ranked Mode - Classic
• Erangel - Unranked Mode - Classic
• Erangel - Ranked Mode - Spider-Man
• AfterMath
• Livik - Ranked Mode - Classic
• Livik - Unranked Mode - Classic
• Livik - Ranked Mode - Spider-Man

Mulai 18 Januari-21 Maret 2022, para pemain juga sudah bisa mulai push rank di musim yang baru yaitu Cycle 2 Season 4 (C2S4).
Capai rank tinggi untuk mendapatkan sederet hadiah eksklusif, di antaranya C2S4 Glasses, C2S4 Set, CS24 Parachute, C2S4 - MK14, C2S4 Mask, C2S4 Cover.

Ada juga misi bertema Jujutsu Kaisen yang bisa diselesaikan di CYCLE Memories. Kumpulkan jari Sukuna untuk membuka achievement spesial.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-