TECNO POVA Terbaru Segera Rilis, Kelas Entry Level dan Baterai 6.000 mAh
Teaser TECNO POVA terbaru/IST

Gadget

TECNO POVA Terbaru Segera Rilis, Kelas Entry Level dan Baterai 6.000 mAh

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - TECNO Mobile mengumumkan kabar terbaru bahwa mereka akan segera meluncurkan seri teranyar TECNO POVA di Indonesia. Seri terbaru tersebut rencananya mulai dipasarkan pada 17 Januari 2022.

Sebelum merilis seri terbaru ini, TECNO Mobile telah merilis POVA 2 yang membidik pengguna gaming pada akhir 2021 lalu. Daya baterai sebesar 7.000 mAh menjadi salah satu nilai plus TECNO POVA 2 guna menjawab kebutuhan pengguna yang ingin bermain game lebih lama.

Jika POVA 2 dibanderol Rp2 jutaan, seri terbaru POVA nanti disebut masuk di kelas entry level dengan banderol di bawah Rp2 juta. Daya baterainya lebih kecil dibanding POVA 2, yakni 6.000 mAH, namun telah dilengkapi fitur fast charging. Produk terbaru tersebut juga disebut memiliki layar luas untuk mendukung penggunaan menonton film atau bermain game.

"Permintaan penggemar untuk menghadirkan produk TECNO yang lebih terjangkau, namun tetap powerful untuk menikmati berbagai entertainment hingga bekerja dari smartphone menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru TECNO POVA ini. Kami yakin kehadiran seri terbaru TECNO POVA ini dapat pilihan yang cocok untuk memfasilitasi kebutuhan gen Z dan millennial," kata Anson Xia selaku Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Baca juga: FUJIFILM Perkenalkan Kamera Instan Hybrid Terbaru Instax Mini Evo

Adapun selain seri POVA terbaru, TECNO Mobile juga akan memberikan kejutan bagi penggemar TECNO di Indonesia dengan membawa seri baru selain SPARK maupun POVA yaitu TECNO POP serta produk TWS, TECNO Buds 2 bersamaan dalam waktu dekat.

Ikuti kami di