Perluas Jaringan Bisnis, Fujitsu Indonesia Tunjuk Dua Distributor Baru
Direksi PT Konexindo Unitama berbincang dengan Presiden Direktur PT Fujitsu Indonesia, Odi Susilo Handoko/IST

News

Perluas Jaringan Bisnis, Fujitsu Indonesia Tunjuk Dua Distributor Baru

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Mengawali tahun 2022, PT Fujitsu Indonesia mengumumkan dua distributor baru yakni PT Adakom International Technology dan PT Konexindo Unitama. Penunjukan ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Fujitsu Indonesia dengan kedua perusahaan tersebut.

Fujitsu Indonesia menilai dinamika bisnis IT di Indonesia semakin berkembang sehingga memerlukan penetrasi pasar yang semakin masif. Hal ini yang kemudian menjadi dasar bagi Fujitsu Indonesia untuk menambah rekan yang memiliki jaringan kuat di Indonesia.

"PT Adakom memiliki jaringan lebih dari seribu partner yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Ini yang akan menjadi kekuatan jaringan bisnis bagi Fujitsu Indonesia ke depannya," ujar Head of Fujitsu Platform Product PT Fujitsu Indonesia, Joni Irwanto.

Kerja sama antara Fujitsu Indonesia dengan Adakom International Technology nantinya akan lebih fokus melakukan penetrasi pasar untuk produk scanner, laptop, dan PC Fujitsu.

Sedangkan PT Konexindo Unitama sebagai distributor akan fokus mendistribusikan penjualan Fujitsu Interactive Panel (FIP). Fujitsu Interactive Panel adalah layar interaktif yang saat ini banyak digunakan untuk ruang rapat, ruang kelas, dan ruang seminar. Fungsi dari layar ini untuk mengganti peran proyektor dan papan tulis konvensional.

Baca juga: Aplikasi Xendit Bisnis Tawarkan Benefit Ini untuk Pelaku Usaha

Dengan memanfaatkan sambungan nirkabel yang tersemat dalam Fujitsu Interactive Panel, seluruh kegiatan presentasi dalam rapat, mengajar, maupun seminar dapat dilakukan dengan lebih interaktif dan tanpa perlu sambungan kabel yang rumit.

"Konexindo Unitama kami tunjuk karena mereka punya spesialisasi dalam produk interactive panel ini. Selain itu mereka juga memiliki tim yang solid untuk menangani penjualan produk ini. Kami yakin dengan kerjasama ini kedepannya akan menciptakan peluang bisnis yang bagus bagi Fujitsu Interactive Panel," ucap Joni.

Joni menambahkan, kerja sama dengan kedua perusahaan tersebut akan semakin memperkuat cakupan area distribusi untuk produk-produk Fujitsu di Indonesia. Jalur distribusi yang semakin luas dengan ketersediaan produk di pasar akan memudahkan pengguna akhir untuk mendapatkan produk-produk inovatif dengan teknologi terbaru dari Fujitsu.

Ikuti kami di