TikTok Tes Tombol Repost, Seperti Retweet di Twitter
Logo TikTok/IST

Teknologi

TikTok Tes Tombol Repost, Seperti Retweet di Twitter

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Berbagi video For Your Page (FYP) di TikTok dengan teman mungkin masih kurang praktis karena harus mengirim Direct Message (DM). Karena itu, TikTok kini mulai memperkenalkan tombol Repost yang fungsinya kurang lebih sama seperti fitur Retweet di Twitter.

Video yang di-repost akan muncul di feed For You pengguna lain yang menjadi teman. Menurut laporan TechCrunch, tombol Repost ini mendorong video ke feed pengguna lain yang saling mengikuti. Fitur ini kabarnya sedang diuji terbatas pada sejumlah pengguna, sehingga belum semua pengguna bisa menjajal fitur tersebut.

TikTok tak menjawab gamblang ketika dikonfirmasi terkait kehadiran fitur ini, atau kapan fitur tersebut akan tersedia untuk semua pengguna. Kepada TechCrunch, TikTok hanya menyatakan mereka selalu memikirkan cara baru untuk membawa nilai ke komunitasnya dan memperkaya pengalaman platform mereka.

Baca juga: Daftar Aplikasi Nonton Drakor Subtitle Bahasa Indonesia Paling Recommended

Adapun beberapa pengguna juga melihat tombol Recommend sebagai pengganti tombol Repost. Kedua tombol ini sama-sama meminta pengguna untuk membagikan mengapa mereka memposting ulang sebuah video.

Ikuti kami di