Layar Nintendo Switch Masih Kurang Lebar? Coba Pakai Aksesoris Ini
Penggunaan aksesoris Orion di Nintendo Switch/Screenshot

Games

Layar Nintendo Switch Masih Kurang Lebar? Coba Pakai Aksesoris Ini

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada Juli 2021, Nintendo meluncurkan Switch OLED yang memiliki layar 7 inci, yang mana ukuran tersebut lebih besar dari versi reguler. Namun jika layar OLED ini dirasa masih kurang besar, saat ini ada aksesoris yang mampu menampilkan Switch dalam layar yang lebih besar namun tetap portable.

Aksesoris itu bernama Orion yang dikembangkan oleh Up-Switch. Orion memiliki layar 11,6 Full HD yang diklaim meningkatkan ukuran layar 188 persen serta meningkatkan pengalaman audio dengan speaker stereo yang terintegrasi. Orion bisa digunakan pada perangkat Switch reguler maupun OLED.

Beberapa fungsi yang ditanamkan pada aksesoris ini seperti port USB-C Port, port HDMI, headphone jack, kickstand, joy-con slot, portable battery, dual stereo speaker, dan tentu saja Nintendo Switch Integration. Cara menggunakan Orion ini cukup mudah, seperti yang ditampilkan pada video di bawah ini.

Aksesoris ini sudah bisa dipesan melalui laman crowdfunding campaign Indiegogo.com dan tersedia dalam beberapa paket. Sebelum memesan, ada baiknya calon pembeli menanyakan lebih dulu apakah jasa pengiriman dari paket yang dipilih menjangkau negara tempat pembeli.

Baca juga: Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Layar OLED

Karena dari kolom diskusi, ada calon pembeli dari Jepang dan Singapura yang menanyakan apakah pengiriman produk ini sudah menjangkau negaranya.

Ikuti kami di