Mitra Bukalapak Bisa Menambah Penghasilan Lewat Fitur BukaSend
Ilustrasi Mitra Bukalapak yang memanfaatkan fitur BukaSend/IST

Startup

Mitra Bukalapak Bisa Menambah Penghasilan Lewat Fitur BukaSend

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Bukalapak mengumumkan kehadiran fitur BukaSend di aplikasi Mitra Bukalapak yang memungkinkan para mitra UMKM menjadi agen pengiriman barang dari sejumlah penyedia jasa logistik tanpa harus mengeluarkan modal.

Fitur BukaSend diharapkan bisa menjadi solusi bagi para penyedia jasa logistik untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai pelosok Indonesia melalui titik-titik penjemputan barang yang disediakan oleh para Mitra Bukalapak. Bagi Mitra Bukalapak, fitur ini diharapkan bisa membantu mengembangkan bisnis sekaligus menghasilkan pendapatan tambahan.

Perusahaan penyedia layanan logistik yang menjadi rekanan di BukaSend sendiri seperti SiCepat Ekspres, J&T Express, Lion Parcel, Ninja Xpress, Anteraja, dan Grab.

"Seiring dengan meningkatnya penetrasi internet di Indonesia dan semakin pesatnya pengembangan infrastruktur oleh pemerintah, menyediakan titik-titik pengambilan barang offline dalam jumlah besar telah menjadi salah satu tantangan utama bagi pelaku bisnis logistik Indonesia," ujar President Commerce & Fintech Bukalapak, Victor Lesmana.

Guna menjawab tantangan tersebut, Victor berpendapat hal ini bisa diselesaikan dengan memanfaatkan warung sebagai titik penghubung. Adapun cara memanfaatkan fitur BukaSend cukup mudah. Bagi yang belum mendaftar sebagai Mitra Bukalapak, bisa mendaftar lebih dulu di aplikasi Mitra Bukalapak atau aplikasi Bukalapak.

Baca juga: Buat Nambah-nambah Penghasilan, Coba Cari Kerjaan di Platform Ini

Setelah terdaftar, Mitra Bukalapak sudah bisa memanfaatkan fitur BukaSend. Bukalapak mengklaim agen BukaSend dapat menikmati komisi bersaing, hingga 35 persen dari total biaya kirim dan beragam promo Cashback dan potongan harga yang menarik.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-