Melihat Sederet Fitur Evolve2 75, Headset Terbaru dari Jabra
Jabra Evolve2 75/IST

Gadget

Melihat Sederet Fitur Evolve2 75, Headset Terbaru dari Jabra

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Perusahaan audio dan video, Jabra, meluncurkan perangkat terbaru dari lini Evolve yakni Evolve2 75. Headset ini dirancang untuk segmen pengguna enterprise guna meningkatkan kemudahan bekerja dan produktivitas di manapun mereka berada.

Evolve2 75 didesain untuk mengakomodir fleksibilitas kerja, dengan mengedepankan faktor kenyamanan, kebutuhan konsentrasi, serta kolaborasi. Ketiga hal tersebut kerap menjadi tantangan terbesar bagi sejumlah organisasi yang pekerjanya bekerja di lokasi yang berubah-ubah. Lalu, seperti apa spesifikasi Evolve2 75? Berikut ulasan selengkapnya.

Desain

Evolve2 75 dibekali penutup telinga yang super ergonomis, dengan bahan kulit buatan, dan bantalan ganda untuk meningkatkan sirkulasi udara serta mengurangi tekanan pada telinga. Kenyamanan tersebut kemudian juga dioptimalkan dengan lengkungan dan lapisan ikat kepala yang membuat headset tetap berada di tempatnya dengan aman.

Spesifikasi dan fitur

Evolve2 75 merupakan headset pertama dari lini headset Jabra Evolve yang menyematkan fitur Jabra Advanced Active Noise Cancellation (ANC).

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur besar kecilnya noise dari lingkungan sekitar yang terdengar ketika menggunakan headset. Sebuah tombol HearThrough memungkinkan pengguna untuk kembali pada pengaturan agar suara di sekitar terdengar kembali ketika dibutuhkan, tanpa harus melepaskan headset.

Perangkat ini juga memiliki fitur pengaturan yang dapat disesuaikan, seperti MySound (untuk aplikasi mobile Sound+) yang mengoptimalkan pengalaman mendengarkan musik melalui personalisasi pengaturan suara, serta penyesuaian Equalizer yang tersedia pada aplikasi Sound+ dan Jabra Direct pada ponsel dan PC.

Fitur mute dan auto answer pada boom arm yang ada di perangkat baru ini juga 33 persen lebih pendek dari desain perangkat Evolve 75 terdahulu sehingga lebih fleksibel. Tangkai (arm) ini juga dimaksudkan untuk memenuhi persyaratan Microsoft Open Office, ketika boom arm diputar ke posisi Performance mode. Fitur ini secara efektif dapat mengeliminasi suara sekitar di ruang terbuka atau di dalam ruangan yang bising.

Boom arm dapat dengan mudah dilipat ketika diperlukan, dan ada juga fitur discreet mode untuk panggilan dengan kualitas audio yang baik ketika boom arm `disembunyikan`.

Baca juga: Scream Go Hero, Game Unik yang Dimainkan dengan Kontrol Suara

Selain itu, headset ini juga dibekali dengan teknologi 8-mikrofon yang bekerja dengan algoritma triple chipset Jabra. Teknologi ini mampu membedakan antara suara pengguna dengan kebisingan sekitar ketika headset sedang dipergunakan dengan presisi terbaik, sehingga suara yang dihasilkan ketika melakukan panggilan akan terdengar sangat tajam.

Perangkat Evolve2 75 juga mencakup Busylight dengan visibilitas 360 derajat yang disempurnakan. Oh ya, perangkat ini juga memiliki jangkauan nirkabel hingga 30 meter. Sedangkan untuk urusan performa, Evolve2 75 diklaim mampu digunakan hingga 36 jam untuk mendengarkan musik dan hingga 25 jam untuk talktime (tanpa ANC dan busylight).

Jabra Evolve2 75 akan mulai tersedia pada Januari 2022 dan dibanderol seharga Rp6 juta di luar pajak.

Ikuti kami di