Now.gg Perkenalkan Opsi Pembayaran Berbasis NFT untuk Cloud Mobile Gaming
Ilustrasi bermain mobile game/IST

Games

Now.gg Perkenalkan Opsi Pembayaran Berbasis NFT untuk Cloud Mobile Gaming

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Belum lama ini Now.gg selaku perusahaan cloud mobile yang merupakan sister company dari BlueStacks mengumumkan peluncuran pembayaran cloud dan model monetisasi berbasis NFT untuk mobile game di cloud serta beragam aplikasi yang terintegrasi dengan Apple dan Google.

Pembayaran top-up menggunakan cloud diklaim memberi pengembang/publisher game keuntungan hingga 95 persen dari pembelian dalam aplikasi. Dengan dukungan monetisasi berbasis NFT, pasar NFT, NFT gift card, dan komunitas NFT, model ini disebut menciptakan peluang pendapatan baru yang lebih luas bagi pengembang/publisher game.

"Dua tren terbesar yang mempengaruhi perkembangan game saat ini adalah meningkatnya biaya akuisisi pelanggan, yang dipicu oleh IDFA, dan ledakan volume perdagangan NFT," kata Rosen Sharma selaku CEO Now.gg.

"Cloud mobile yang kami tawarkan ini menghadirkan sesuatu hal baru, yang menawarkan saluran monetisasi baru berbasis NFT. Kami yakin ini akan menjadi peluang monetisasi yang jauh lebih besar daripada model konvensional yang ada di pasaran. Margin pengembang/publisher dan kebebasan pengguna yang ditawarkan ini bersifat transformatif, dan ini adalah masa depan industri gaming," tambahnya.

Baca juga: Cara Kerja Under Display Camera, Inovasi Kamera Depan Smartphone

Adapun setelah pengembang game mengintegrasikan pembayaran cloud now.gg, para gamers dapat pergi ke situs web pengembang/publisher game untuk melakukan pembayaran isi ulang, menggunakan uang sungguhan atau mata uang kripto seperti BTC, TC, ETH, maupun DOGE.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-