Western Digital Luncurkan SSD Baru Berkecepatan Baca Hingga 3.500MB/detik
WD Blue SN570 NVMe SSD/IST

Gadget

Western Digital Luncurkan SSD Baru Berkecepatan Baca Hingga 3.500MB/detik

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Western Digital belum lama ini meluncurkan SSD terbaru untuk PC atau laptop yakni WD Blue SN570 NVMe. SSD ini disebut untuk menjawab kebutuhan pengguna yang berkreasi mengolah file dalam jumlah besar seperti konten kreator.

Ada beberapa fitur utama yang disematkan pada WD Blue SN570 NVMe SSD ini seperti:

Teknologi NVMe

Teknologi ini diklaim membuat konten lebih cepat dengan konsumsi daya yang rendah. Dengan kecepatan baca hingga 3.500MB/detik (di kapasitas 500GB-1TB), sistem dapat berjalan hingga lima kali lebih cepat dibanding SSD SATA terbaik dari Western Digital.

Dukungan Built-In

Western Digital SSD Dashboard dapat membantu memantau kesehatan drive, kapasitas yang tersedia, temperature drive, dan fungsi lainnya.

Baca juga: Cara Screenshot Hingga Memindahkan Media dari Nintendo Switch ke Ponsel

Selain itu, perangkat ini juga diklaim hemat ruang karena desainnya yang ramping serta memiliki fitur perlindungan data yang komprehensif. "WD Blue SN570 NVMe SSD terbaru kami dirancang bagi para pembuat konten, untuk menyediakan kecepatan tinggi, proteksi data, dan daya tahan untuk mendukung visi kreatif mereka," kata Eric Spanneut selaku Vice President of Client and Enterprise SSDs for Western Digital’s Flash Business unit.

Saat ini WD Blue SN570 NVMe SSD sudah bisa didapatkan di akun toko resmi Western Digital seperti di Shopee dan Tokopedia. Berikut daftar harga WD Blue SN570 NVMe SSD berdasarkan opsi kapasitasnya.

• Kapasitas 250GB: Rp788.000 (link di Shopee, link di Tokopedia)
• Kapasitas 500GB: Rp1.128.000 (link di Shopee, link di Tokopedia)
• Kapasitas 1TB: Rp2.050.000 (tersedia dalam beberapa bulan ke depan)

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-