Beberapa Catatan Seputar PUBG New State yang Rilis di Android dan iOS
PUBG New State/IST

Games

Beberapa Catatan Seputar PUBG New State yang Rilis di Android dan iOS

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada 11 November 2021, seri terbaru dari game battle royale PlayerUnknown`s Battlegrounds (PUBG) yakni PUBG: New State telah resmi dirilis untuk platform Android dan iOS. Ada beberapa catatan yang perlu diketahui pemain sebelum memainkan game ini.

Seperti diketahui, Krafton selaku penerbit PUBG: New State menjanjikan grafis yang lebih baik pada game ini, bahkan dengan kualitas yang melebihi standar untuk game mobile. Artinya, untuk memainkan game ini membutuhkan perangkat smartphone dengan spesifikasi tinggi. Namun, bukan hanya itu hal penting yang perlu diketahui pemain. Berikut tiga catatan seputar PUBG: New State.

Perlu smartphone spesifikasi tinggi

Menjanjikan banyak fitur canggih pada update terbarunya, PUBG: New State membutuhkan perangkat dengan spesifikasi high-range agar bisa menjalankan game ini secara lancar dan mulus.

Nah buat kalian yang punya smartphone bertipe mid-range dan low-range sepertinya akan merasakan efeknya. Selain smartphone jadi cepat panas, jalannya permainan berpotensi terganggu akibat lagging, layar freeze, bahkan forced close dari game.

Sebagai catatan, ukuran file ini juga cukup besar yakni 1,44 GB. Setelah masuk dalam permainan, pemain juga akan diminta mengunduh file tambahan sebesar 232,5 MB.

Baca juga: Seputar PUBG New State yang Mengusung Latar Tahun 2051

Mode permainan masih sama

Dalam game PUBG: New State ini, para pemain akan ditempatkan dalam satu arena permainan yang mana arena tersebut mereka akan saling menyerang untuk menjadi orang yang terakhir bertahan. Pada pembaruan ini, PUBG: New State baru menghadirkan perbedaan tema dengan mengusung konsep futuristik yang mengatur waktu dan latar belakang ke tahun 2051. Namun belum ada hal yang baru di mode permainan.

Map masih terbatas

Saat ini, PUBG: New State baru memiliki map Troi yang bisa dimainkan secara solo maupun squad. Pemain sebenarnya juga bisa mencoba map Erangel 2051, namun harus diunduh terlebih dahulu yang ukurannya sebesar 292,3 MB. Ada juga mode Deathmatch pada map Station (Beta) yang dapat diunduh dengan ukuran 8,3 MB. Mode latihan pada menu Training Ground juga baru bisa diakses setelah mengunduh file tambahan sebesar 22,9 MB.

Ikuti kami di