ScanSnap iX1300 dari Fujitsu Mampu Pindai 20 Halaman Sekaligus
ScanSnap iX1300/Screenshot

Gadget

ScanSnap iX1300 dari Fujitsu Mampu Pindai 20 Halaman Sekaligus

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Fujitsu Indonesia belum lama ini memperkenalkan produk terbaru dari jajaran ScanSnap Series yakni ScanSnap iX1300. Dengan bentuknya yang kompak, scanner ini bisa dimanfaatkan baik untuk kebutuhan bisnis maupun individu.

ScanSnap iX1300 mendukung berbagai macam dokumen dalam dua opsi pemindaian, sehingga lebih mudah ketika pengguna ingin mendigitalkan berbagai dokumen kertas. Jenis dokumen yang didukung iX1300 yakni:

• Maksimal A4, dokumen ukuran legal
• Kartu nama
• Dokumen A3 dua kali lipat
• Pamflet (hingga ketebalan 2 mm. Tidak tersedia saat menggunakan aplikasi ScanSnap Connect)
• Kartu plastik

"ScanSnap iX1300 dapat bekerja untuk dokumen ukuran A4 secara terus-menerus dan berkecepatan tinggi (warna, dupleks, 200/300dpi, 30 ppm/60 ipm), atau berbagai jenis dokumen seperti dokumen dua kali lipat ukuran A3, dan kartu nama. ScanSnap iX1300 menjalankan kedua metode untuk pemindaian dengan footprint yang ringkas," ujar Presiden Direktur Fujitsu Indonesia, Odi Susilo Handoko.

Dengan dukungan WiFi, pengguna bisa memindai dokumen dan menyimpannya langsung ke layanan ScanSnap Cloud atau PC maupun smartphone. Perangkat ini juga menggunakan metode scan U-turn dan mekanisme ADF (pengumpan dokumen otomatis) guna mengeluarkan kertas yang dipindai dari atas.

Baca juga: Ini Fitur yang Bikin Virtual Meeting di Gather Town Berasa di Kantor

Hal menarik lainnya dari ScanSnap iX1300 yakni perangkat ini diklaim memiliki kecepatan pemindaian 30 halaman per menit dan mampu memindai secara batch (20 halaman sekaligus). Sebagai informasi, ScanSnap iX1300 memiliki dua metode pemindaian yakni secara manual atau batch sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Fujitsu juga mengklaim perangkat ini mampu membaca dokumen dalam waktu 5 detik (ukuran A4, warna, dupleks, 200/300dpi).

Adapun pengguna bisa menyambungkan perangkat ini di PC berbasis Windows atau macOS dengan All in-one software dari ScanSnap. Fujitsu juga menyediakan aplikasi ScanSnap Connect yang memungkinkan pengguna iOS, Android, dan Chrome OS menggunakan ScanSnap dari perangkat pilihannya.

Ikuti kami di