Bayar Belanjaan di Tokopedia Kini Bisa Pakai GoPay
Logo Tokopedia/TECHNOSIGHTZ

Startup

Bayar Belanjaan di Tokopedia Kini Bisa Pakai GoPay

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - GoPay mengumumkan bahwa layanan pembayarannya kini hadir di Tokopedia sebagai salah satu opsi pembayaran di marketplace tersebut. Layanan ini akan diluncurkan secara bertahap kepada seluruh pengguna GoPay mulai Oktober 2021.

Pelanggan bisa membayar transaksi menggunakan GoPay setelah menghubungkan akun GoPay mereka di aplikasi Tokopedia. Pelanggan dapat membayar dengan memilih GoPay pada opsi pembayaran di Tokopedia setelah memastikan jumlah tagihan belanja, alamat, serta metode pengiriman dengan benar. Selanjutnya, pelanggan dapat menyelesaikan transaksi dengan memberikan konfirmasi PIN GoPay.

"Hadirnya kami sebagai pilihan pembayaran di Tokopedia merupakan perluasan manfaat bagi GoPay yang telah diandalkan jutaan masyarakat Indonesia untuk bertransaksi sehari-hari termasuk belanja online," ujar Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria.

"Kami berharap kehadiran GoPay di platform Tokopedia bisa menjadi alternatif pembayaran bagi masyarakat yang kian mengandalkan pembayaran nontunai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," tambah VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak.

Baca juga: Spesifikasi PC untuk Main Call of Duty: Black Ops Cold War

Adapun beberapa benefit yang ditawarkan saat ini jika bertransaksi menggunakan GoPay di Tokopedia seperti cashback 20 persen (syarat dan ketentuan berlaku) dan penawaran spesial GoPay pada program Waktu Indonesia Belanja (WIB). Pelanggan dapat mengikuti informasi lebih lanjut tentang promo GoPay di Tokopedia melalui laman media sosial resmi GoPay dan Tokopedia.

Ikuti kami di