Amazon Rilis New World, Game MMO Sistem Open-World
Game New World/IST

Games

Amazon Rilis New World, Game MMO Sistem Open-World

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada awalnya, game New World rencananya rilis pada 31 Agustus 2021. Namun terpaksa mengalami penundaan hingga akhirnya baru dapat dirilis pada 28 September 2021.

Amazon selaku pengembang game tersebut menjelaskan bahwa mereka membutuhkan waktu lebih lama agar dapat menghadirkan game MMO open-world dengan kualitas yang lebih baik lagi.

Pada game ini, pemain akan berperan sebagai seorang petualang yang terdampar di pulau supernatural Aeternum. Pemain dapat bergabung dengan tiga faksi yang tersedia dan melawan monster atau bertarung satu sama lain.

Selain itu, game ini tidak memiliki auto-locked target untuk menyerang, sehingga kemampuan pemain untuk membidik lawan benar-benar akan diuji dalam permainan ini.

New World kini telah tersedia untuk platform PC saja dan dapat diunduh melalui Steam atau Amazon seharga Rp249.999 untuk edisi Standar dan Rp309.999 untuk edisi Deluxe.

Baca juga: Review WD My Passport SSD 1TB: Bentuk Mungil, Performa Tinggi

Perbedaan kedua versi tersebut hanya terletak pada kontennya, yang mana pemain Deluxe berkesempatan memiliki lebih banyak konten, seperti skin, emote, dan sebagainya. Begitupula jika pemain merupakan pelanggan Amazon Prime berkesempatan untuk mendapatkan bonus Pirate Pack pada 1 November 2021 mendatang.

Meski baru dirilis beberapa hari, New World berhasil menjadi salah satu judul yang paling banyak dimainkan di Steam, yakni sebanyak 707.230 pemain tercatat dengan pemain aktif sebanyak 698.123. Angka tersebut berhasil mengalahkan Valheim yang sebelumnya mencetak setengah juta pemain dalam tiga hari peluncuran.

Ikuti kami di