Free Fire MAX Kabarnya Segera Rilis, Ada Mode 1v1
Free Fire MAX/Screenshot

Free Fire MAX Kabarnya Segera Rilis, Ada Mode 1v1

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Garena dikabarkan segera merilis game battle royale Free Fire MAX yang disebut sebagai versi premium Free Fire pada 28 September 2021. Free Fire MAX disebut sebagai versi premium lantaran mendapat grafis berkualitas tinggi.

Menariknya, pemain dapat mengustom map di FF MAX. Seperti dilansir IGN, pemain dapat menyeret dan menjatuhkan bangunan dan objek ke ruang terbuka, kemudian bisa dimainkan bersama teman. Selain itu, Garena juga menambahkan mode 1v1. Tetapi belum ada informasi lebih lanjut terkait mekanisme mode tersebut.

Pemain dapat menggunakan akun FF lama untuk bermain FF MAX dengan teknologi Freelink. Garena menyatakan seluruh item dan progress di kedua aplikasi dapat dipertahankan secara real-time. Tidak hanya itu, pemain juga dapat memainkan semua mode permainan dengan pemain Free Fire dan Free Fire MAX secara bersamaan.

Baca juga: Cara Menjadikan GoPro Hero 8 Black Sebagai Webcam

Selagi menunggu dirilis, pemain masih dapat melakukan pre-register FF MAX hingga 27 September 2021 melalui Play Store, App Store, atau situs resmi FF Max.

Ikuti kami di