Segera Rilis, PUBG: New State Sudah Mendapat 40 Juta Pre-Register
PUBG New State/IST

Games

Segera Rilis, PUBG: New State Sudah Mendapat 40 Juta Pre-Register

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Telah diumumkan sejak Februari 2021 lalu, game mobile PUBG: New State dikabarkan segera rilis pada tahun ini. Meskipun belum ada informasi seputar tanggal rilisnya, PUBG: New State sudah mendapat 40 juta pemain yang melakukan pre-register melalui App Store dan Play Store.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Krafton selaku pengembang game PUBG: New State melalui akun Twitter resminya. Lonjakan jumlah pemain yang melakukan pre-register tersebut diketahui merupakan pengaruh dari baru dibukanya pre-register di India pada awal bulan ini.

Angka tersebut masih berpotensi untuk meningkat karena pemain masih dapat melakukan pre-register hingga waktu perilisan tiba.

Melansir Pocket Game, Krafton kemungkinan merilis PUBG: New State pada akhir tahun 2021. "Kami sekarang fokus mengambil umpan balik berharga yang kami terima selama Alpha Test kedua PUBG: New State dan memoles game sebelum peluncuran resminya akhir tahun ini," kata Minkyu Park selaku Produser Eksekutif PUBG.

Sebagai informasi, PUBG: New State merupakan salah satu seri dari game PUBG yang sebelumnya dikembangkan oleh Tencent Game. Meski beda pengembang, PUBG: New State diketahui mengikuti formula yang sama seperti PUBG Mobile asli, dengan seratus pemain bertarung dengan berbagai senjata hingga hanya tersisa satu orang atau regu.

Baca juga: Tak Hanya Bing Translator, Ini Layanan Penerjemah Lain dari Microsoft

Medan pertempuran baru yang akan dijumpai pada PUBG New State bernama Troi dengan kondisi alam semesta yang telah berevolusi. Krafton menyebutkan Troi akan dipenuhi dengan berbagai landmark yang memiliki karakteristik tersendiri. Selain itu, pemain dapat menjumpai fitur-fitur dengan kesan yang lebih futuristik di PUBG: New State.

Ikuti kami di