Phasmophobia Kedatangan Mode Single Player dan Pembaruan Lainnya
Phasmophobia/IST

Games

Phasmophobia Kedatangan Mode Single Player dan Pembaruan Lainnya

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Game horror Phasmophobia telah resmi menginjak hari jadinya yang pertama pada 18 September 2021 lalu. Dalam rangka merayakannya, Kinetic Games selaku pengembang game Phasmophobia mengumumkan sejumlah pembaruan melalui Steam News.

Kinetic mencatat bahwa pemain kini dapat memainkan game Phasmophobia menggunakan mode single player secara offline tanpa harus menghubungkan game ke server. Selain itu, font baru telah ditambahkan untuk beberapa bahasa yang karakternya hilang.

Sementara pembaruan lainnya berupa peningkatan dan perubahan untuk fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya, seperti jurnal, perbaikan bug, dan beberapa sistem permainan.

Jurnal kini telah didesain ulang agar lebih mudah digunakan dan dinavigasikan. Kinetic menyebutkan bahwa pemain dapat mencoret bukti di halaman bukti hantu. Menu jeda (pause) juga telah terintergasi ke dalam jurnal dan pemain dapat mengubah semua pengaturan menggunakan jurnal ketika berada di dalam game.

Tombol mute VR telah diubah menjadi tombol jeda (pause) untuk semua controller. Pengontrol pemain akan bergetar saat mengaktifkan mute. Kinetic juga memperbarui sistem permainan yang mana pemain tidak akan lagi mendapatkan $10 karena gagal kontrak dan sebaliknya akan mendapatkan asuransi tergantung pada kesulitan yang dipilih.

Jika gagal dalam kontrak, pemain kini akan dapat melihat tipe hantu. Adapun bola hantu sekarang akan berubah posisi secara berkala di ruang hantu dan pemain tidak lagi dapat melihat hantu Proyektor D.O.T.S jika pemain telah mati.

Baca juga: Game Horror The Medium Gunakan Sistem Gameplay Dual-Reality

Sebagai informasi, Phasmophobia merupakan game horor yang mulanya hanya dapat dimainkan secara multiplayer. Game ini menguji nyali para pemain untuk berperan sebagai pengusir atau pemburu hantu. Sisi menarik dari game ini adalah para pemain diharuskan untuk mengaktifkan obrolan suara. Dengan mengombinasikan teknologi AI, hantu-hantu dalam permainan bahkan dapat merespon tindakan pemain.

Sejauh ini, Phasmophobia hanya tersedia untuk platform PC. Pemain dapat membelinya melalui Steam seharga Rp89.999.

Ikuti kami di