Zynga Hadirkan ReVamp di Snapchat, Game yang Mirip Among Us
Game ReVamp di Snapchat/IST

Games

Zynga Hadirkan ReVamp di Snapchat, Game yang Mirip Among Us

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Snapchat telah membawa sejumlah fitur atraktif di dalam platformnya seperti Snap Games sejak tahun 2019 yang memungkinkan pengguna untuk bermain game di dalam aplikasi Snapchat bersama teman.

Pengembang game, Zynga, baru-baru ini dikabarkan akan turut meramaikan Snap Game dengan menghadirkan game ReVamp. Genre dan gameplay ReVamp mirip dengan Among Us, yang mana game akan terdiri dari satu atau dua pengkhianat yang bertugas untuk membunuh beberapa pemain lainnya yang sebenarnya tidak bersalah. Bedanya, ReVamp dimainkan dengan orientasi layar vertikal, menyesuaikan dengan platform Snapchat.



Di ReVamp, beberapa pemain akan berada di dalam sebuah rumah tua. Masing-masing pemain memiliki tugas untuk merenovasi rumah tersebut. Selagi para pemain sibuk mengerjakan tugasnya, terdapat pengkhianat atau Vampire yang akan menyerang pemain lain. Begitu salah satu pemain ditemukan mati, permainan akan terhenti sejenak untuk melakukan jajak pendapat (vote).

ReVamp bukan merupakan game pertama yang dirilis oleh Zynga untuk Snap Game, tetapi terdapat game-game lain yang pernah dirilis sebelumnya seperti Bumped Out dan Tiny Royale. Namun, Zynga belum menyebutkan kapan ReVamp akan dirilis.

Baca juga: Daftar Rekomendasi Game Gratis untuk Nintendo Switch

Jika tertarik untuk memainkan game ini, pemain dapat terlebih dahulu mengunduh Snapchat. Sementara, menu Snap Game dapat diakses melalui menu chat atau chat grup, lalu klik ikon roket, kemudian pilih game yang ingin dimainkan.

Ikuti kami di