Insomniac Games Siapkan Dua Game Baru Marvel, Spider-Man 2 dan Wolverine
Wolverine/IST

Games

Insomniac Games Siapkan Dua Game Baru Marvel, Spider-Man 2 dan Wolverine

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Insomniac Games bersama Sony telah mengumumkan dua judul game terbaru Marvel, yakni Marvel`s Spider-Man 2 dan Marvel`s Wolverine. Melalui blog resmi PlayStation, pihak Insomniac menyebutkan Marvel`s Spider-Man 2 akan dirilis pada tahun 2023, sementara Marvel`s Wolverine masih dalam tahap pengembangan awal.

Insomniac Games sendiri merupakan pengembang game Marvel`s Spider-Man dan Marvel`s Spider-Man: Miles Morales yang pernah dirilis tahun 2018 dan 2020.

Mengingat Marvel`s Spider-Man 2 merupakan judul ketiga dari rangkaian game Spider-Man sebelumnya, pihak Insomniac menjelaskan bahwa Marvel`s Spider-Man 2 akan melanjutkan perjalanan Peter Parker dan Miles Morales, yang berarti dapat diasumsikan sebagai kelanjutan dari sekuel Marvel`s Spider-Man: Miles Morales.

Untuk mengembangkan Marvel`s Spider-Man 2, Insomniac membawa kembali anggota tim dari game Spider-Man sebelumnya, seperti Bryan Intihar selaku sutradara kreatif dan Ryan Smith selaku sutradara game.

Dari sisi konten, hero dalam Marvel`s Spider-Man 2 disebutkan akan memiliki kemampuan dan pakaian baru. Tidak ketinggalan, Insomniac juga turut menghadirkan venom sebagai karakter villain dalam sekuel ini dengan aktor Tony Todd  yang ditunjuk sebagai pengisi suara.

Baca juga: Cara Menggunakan Kamera Instan Google Translate

Selain Spider-Man, Insomniac juga akan merilis Marvel`s Wolverine. Judul game tersebut akan menjadi seri pertama dari game adaptasi cerita X-Men yang dikembangkan oleh Insomniac. Ryan Schneider selaku Kepala Strategi Franchise dan Studio Relations Insomniac Games mengakui bahwa Wolverine merupakan karakter yang sangat ingin dikerjakan secara bersama-sama, baik oleh Insomniac, Marvel, dan Sony.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait Marvel`s Wolverine kecuali video trailer yang menggambarkan aksi Wolverine yang siap memerangi penjahat dengan mengeluarkan logam adamantium tajamnya dari sela2 tulang jarinya.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-