Rumornya, Apple Bakal Pamerkan iPhone 13 di California Streaming
Apple California Streaming/IST

News

Rumornya, Apple Bakal Pamerkan iPhone 13 di California Streaming

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Meskipun tidak disampaikan secara langsung melalui akun resminya, Apple telah mengonfirmasi akan mengadakan acara yang disebut California Streaming pada 14 September 2021.

Kabar tersebut disampaikan pertama kali oleh Greg Joswiak selaku SVP Marketing Apple melalui akun Twitter pribadinya. "Kami Streaming California pada 14 September. Sampai jumpa segera #AppleEvent," cuitnya. Bersama dengan cuitan tersebut Joswiak juga melampirkan video teaser California Streaming

Seperti teaser acara Apple lainnya, video California Streaming juga tidak memberikan petunjuk apapun terkait produk yang akan sekiranya akan diperkenalkan melalui acara tersebut. Pengguna hanya bisa melihat logo Apple bernuansa neon dan pemandangan seperti siluet bukit dan danau di dalamnya.

Meski begitu, banyak yang menduga Apple akan memamerkan iPhone 13 yang belum lama ini sudah banyak bocorannya, walau sekedar rumor. Sebagai informasi, banyak rumor yang menyebutkan iPhone 13 tidak jauh berbeda dengan iPhone 12. Hanya notch-nya lebih kecil serta spesifikasi kamera telah ditingkatkan. Selain itu, iPhone 13 juga dikabarkan telah menggunakan chip A15 dan teknologi 5G yang lebih cepat.

Baca juga: Melihat Fitur hingga Spesifikasi Samsung A52 dan A72

Selain iPhone 13, Apple juga diduga akan memperkenalkan Apple Watch Series 7 dan AirPod generasi ketiga yang mirip dengan AirPod Pro. Namun, nama California Streaming juga mungkin diberikan karena alasan tertentu. Besar kemungkinan Apple juga akan mempromosikan layanan Apple One yang didalamnya termasuk layanan-layanan streaming, seperti Apple TV Plus dan Fitness Plus.

Untuk memastikannya, acara ini dapat disaksikan secara virtual melalui situs resmi Apple atau kanal YouTube resmi Apple.

Ikuti kami di