Angry Alligator, Game Petualangan Hidup Alligator Sejak Masih Bayi
Angry Allligator/IST

Games

Angry Alligator, Game Petualangan Hidup Alligator Sejak Masih Bayi

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada akhir tahun 2021, Angry Alligator mungkin termasuk salah satu game yang patut ditunggu. Game ini memposisikan pemain sebagai alligator lapar yang memakan semua yang bergerak.

Latar belakang cerita game ini mengisahkan sebuah wilayah damai yang ditempati alligator, namun semuanya berubah sejak manusia hadir di wilayah tersebut. Pemain akan memulai petualangannya sebagai bayi alligator yang harus bertahan hidup dengan memakan burung, rusa, hingga beruang.



Petualangan alligator juga akan menuntunnya menghadapi tantangan yang berada di depannya, seperti melawan monster besar dan turis yang menyebalkan hingga merebut kembali wilayah rawa yang ditempati manusia. Menjelajahi dunia terbuka seperti itu mungkin terdengar berat bagi bayi alligator untuk bertahan hidup. Namun jangan khawatir, pemain akan dipandu oleh Wisecroc agar mampu belajar bertahan hidup dan tumbuh besar menjadi alligator yang kuat.

Dalam game ini, Backup Plan selaku pengembang Angry Alligator juga menghadirkan beberapa fitur menarik seperti mengumpulkan kostum hingga memainkan mini-game unutk mendapat EXP tambahan.

Baca juga: Kamera Samsung Punya Fitur Scanner Bawaan, Begini Cara Pakainya

Pihak goGame selaku penerbit Angry Alligator di wilayah Asia mengumumkan game tersebut akan dirilis di Nintendo Switch dan PS4 dalam versi digital maupun ritel pada akhir tahun ini di Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, dan wilayah Asia Tenggara lainnya.

Versi Asia game ini mendukung bahasa Jepang, Korea, Mandarin Sederhana dan Tradisional. Sedangkan edisi ritel standar akan didistribusikan oleh Epicsoft Asia, dan versi Amerika Utara serta Eropa akan diterbitkan oleh Lion Castle.

Ikuti kami di