Fujitsu Perkenalkan Notebook Super Ringan, Bobotnya Hanya 756 Gram
Fujitsu LIFEBOOK U9311/IST

Gadget

Fujitsu Perkenalkan Notebook Super Ringan, Bobotnya Hanya 756 Gram

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Dalam rangka mendukung kebutuhan aktivitas para profesional bisnis, Fujitsu memperkenalkan notebook premium LIFEBOOK U9311 yang dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-11. Notebook ini diklaim sangat ringan karena hanya memiliki bobot 756 gram dan ketebalan 15,5 mm.

"Fujitsu melihat kebutuhan dari profesional bisnis yang sekarang ini lebih dinamis secara mobilitas. Kebutuhan inilah yang direspon oleh Fujitsu," ujar Presiden Direktur Fujitsu Indonesia, Odi Susilo Handoko, dalam keterangan resminya.

Seperti kita tahu, dengan kondisi ini membutuhkan perangkat yang lebih simple dan mudah dibawa dengan mobilitas yang tinggi. Bobot yang ringan dan performa yang stabil akan memudahkan pengguna," sambungnya.

LIFEBOOK U9311 menggunakan layar 13,3 inci dengan bezel ultra tipis yang menampilkan Screen to body ratio 84,1 persen, plus kamera yang dilindungi rana ultra kecil. Dari sisi fitur, LIFEBOOK U9311 telah ditanamkan sistem otentikasi biometrik canggih PalmSecure Fujitsu yang dapat digunakan pengguna untuk masuk ke Windows tanpa kontak sentuh.

Baca juga: Aplikasi Ini Bisa Jadikan Ponsel Android sebagai Remote Layar Windows

Adapun untuk pilihan konektivitas, notebook ini menyediakan konektor LAN, HDMI, USB-A, dan ThunderboltTM 4 ukuran penuh untuk pengisian daya dan transfer file yang cepat. LIFEBOOK U9311 juga diklaim memiliki runtime baterai yang lama untuk memastikan produktivitas sepanjang hari, dan WLAN tertanam yang mendukung Wi-Fi 6.

Ikuti kami di