Stray, Game Petualangan Seekor Kucing di Kota Misterius
Gameplay Stray/Screenshot

Games

Stray, Game Petualangan Seekor Kucing di Kota Misterius

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada 2020 lalu, Sony sempat memamerkan trailer game Stray dengan karakter kucing sebagai tokoh utamanya. Namun saat itu, belum banyak informasi yang dihadirkan terkait game petualangan tersebut.

Kini, Annapurna Interactive selaku publisher Stray mulai membagikan lebih banyak informasi termasuk rekaman gameplay game ini. Tak hanya itu, Stray juga direncanakan akan rilis pada awal 2022 di PS5, PS4, dan PC (Steam).

Game Stray menceritakan karakter seekor kucing yang mengalami cedera dan terpisah dari keluarganya. Ia berada di sebuah kota misterius yang dihuni oleh robot dengan perawakan seperti manusia. Pemain harus melewati berbagai tempat berbahaya memanfaatkan skill yang dimiliki kucing untuk memecahkan teka-teki di kota tersebut.



Gameplay Stray terlihat sangat menarik karena mengambil sudut pandang dari seekor kucing. Suara mengeong khas kucing dalam berbagai situasi juga ditampilkan dalam game ini, sehingga jalannya gameplay menjadi lebih hidup.

Di tengah perjalanan, pemain akan bertemu drone mungil bernama B-12. Drone ini akan membantu karakter kucing untuk berkomunikasi dengan penduduk robot lainnya dan berinteraksi dengan objek tertentu di sekitar lingkungan. Oh ya, karena game ini menampilkan karakter utama seekor kucing, maka karakter tersebut juga melakukan aktivitas yang biasa dilakukan kucing, misalnya seperti mengasah kuku.

Baca juga: Ekstensi Chrome Ini Bisa Bantu Transkrip Video Meeting Berbahasa Inggris

Sebelum peluncuran resmi game ini tahun depan, BlueTwelve Studio selaku pengembang Stray menjanjikan akan lebih banyak menghadirkan informasi seputar game tersebut.

Ikuti kami di