Daftar Game PlayStation Plus Bulan Agustus 2021
PlayStation Plus/IST

Games

Daftar Game PlayStation Plus Bulan Agustus 2021

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Sony telah mengumumkan deretan game yang masuk dalam daftar PlayStation Plus untuk bulan Agustus 2021. Ada tiga game yang masuk dalam daftar PlayStation Plus bulan Agustus 2021 yakni Hunter`s Arena: Legends, Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville, dan Tennis World Tour 2.

Ketiga game tersebut akan tersedia mulai dari 3 Agustus-6 September 2021. Sebagai informasi, ketiga game ini ditujukan untuk PS4 kecuali Hunter`s Arena: Legends yang juga disediakan versi PS5. Berikut ulasan singkat mengenai ketiga game tersebut.

Hunter`s Arena: Legends

Ini merupakan game battle royale berbasis PvP dan PvE yang mengambil latar belakang zaman kuno ketika manusia bertempur satu sama lain serta legiun iblis yang terus berkembang dan dilepaskan ke dunia.

Hunter`s Arena sempat dipamerkan di ajang State of Play, dan pengembang Mantisco menggambarkan game ini sebagai gabungan game RPG, MOBA, dan banyak genre lainnya.

Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville

Game tembak menembak berbasis tim ini menampilkan lebih dari 20 kelas karakter yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Peta yang berantakan dan kampanye solo yang berulang-ulang seakan tercover oleh daftar nama yang menarik dan lucu serta mode multiplayer yang bervariasi.

Tennis World Tour 2

Tennis World Tour 2 memungkinkan pengguna bermain sebagai pemain tenis kelas dunia atau membuat sendiri karakter pemainnya. Tujuannya sama, yakni mendominasi ranking dunia sebagai pemain tenis.

Game ini tidak hanya menampilkan mode online standar dan peringkat, namun juga mode karier yang mengharuskan pemain mengelola musim, staf, peralatan, sponsor, dan lainnya.

Baca juga: Mengadopsi Alien Sebagai Peliharaan di Game No Man`s Sky

Adapun game PlayStation Plus edisi Juli 2021 masih bisa diunduh gratis hingga 2 Agustus 2021. Deretan game yang termasuk dalam daftar bulan Juli 2021 yakni Call of Duty: Black Ops 4, WWE 2K Battlegrounds, A Plague Tale: Innocence, dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown.

Ikuti kami di