Pengumuman Menarik Seputar Game di Acara EA Play Live
EA Play Live/IST

Games

Pengumuman Menarik Seputar Game di Acara EA Play Live

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Dalam ajang EA Play Live, publisher game menghabiskan waktu sekitar satu jam saat menjelaskan mengenai masa depan beberapa waralaba terbesarnya. Dari pengumuman tersebut, ada beberapa game yang cukup menarik perhatian.

Ada beberapa kejutan yang diumumkan dalam acara EA Play Live. Misalnya kehadiran mode Battlefield Portal di Battlefield 2042, hingga pembaruan Apex Legends. Berikut informasi selengkapnya.

Dead Space Remake

Game survival horror klasik ini akan mendapat versi remake yang ditujukan untuk perangkat modern saat ini. Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai Dead Space versi remake, termasuk tanggal rilisnya. Yang jelas, versi terbaru Dead Space rencananya akan hadir di PC, PS5, dan Xbox Series X.

Mode baru di Battlefield 2042

Battlefield 2042 akan mendapat mode baru bernama Battlefield Portal. Mode ini akan menghadirkan tujuh map dari Battlefield 2042, bersama dengan enam map dari judul klasik Battlefield. Map tersebut dapat dicampur dengan menyesuaikan mode, pengaturan, termasuk tentara, senjata, dan konten lain yang diambil dari beberapa game Battlefield seperti era 2042, 1942, Bad Company 2, dan BF3.

Mode Battlefield Portal rencananya akan diluncurkan bersamaan dengan Battlefield 2042 pada 22 Oktober 2021.

Baca juga: Game Horror The Medium Gunakan Sistem Gameplay Dual-Reality

Apex Legends Emergence

Apex Legends akan mendapat pembaruan besar yang kali ini dinamakan Emergence. Pembaruan tersebut rencananya bakal dirilis pada 3 Agustus 2021. Respawn juga akan menghadirkan karakter bernama Seer bersamaan dengan pembaruan tersebut.

Knockout City Season 2

Game dodgeball multiplayer, Knockout City, segera mendapat pembaruan besar pada Season 2 Fight at the Movies. Beberapa pembaruan tersebut misalnya penambahan map baru, gear baru, soda ball baru, playlist baru, dan reward baru. Pembaruan ini akan hadir pada 27 Juli 2021.

Grid Legends

Codemaster sebagai bagian dari EA kini mengumumkan game baru berjudul Grid Legends. Game ini menghadirkan story mode yang diperankan oleh aktor sungguhan. Pemain juga bisa membuat balapan custom yang memadukan jenis kendaraan. Grid Legends rencananya akan rilis pada tahun 2022.

Ikuti kami di