Telkomsel Luncurkan Kuncie, Platform Kelas Online untuk Bisnis
Kuncie/IST

News

Telkomsel Luncurkan Kuncie, Platform Kelas Online untuk Bisnis

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Dalam rangka membantu masyarakat mengembangkan dan mengasah keterampilan, Telkomsel meluncurkan sebuah platform bernama Kuncie yang menghadirkan kelas online untuk mempelajari bisnis dari berbagai industri.

Telkomsel sendiri telah menggandeng 65 praktisi dan pakar dari segala bidang untuk menjadi mentor di platform Kuncie sebagai upaya pemenuhan kebutuhan di berbagai bidang yang diminati masyarakat.

Beberapa di antaranya berasal dari kalangan pengusaha seperti Gita Wirjawan, kalangan industri kreatif seperti produser film Joko Anwar, kalangan content creator seperti Raditya Dika, dan masih banyak lagi, baik para praktisi di skala mikro maupun makro.

Kuncie juga telah dilengkapi dengan lebih dari 550 konten praktis dan masih akan terus ditambah oleh para mentor maupun pelaku UMKM sukses di Indonesia dan partner marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan GoJek. Ada juga sesi mentoring dari para expert yang disesuaikan dengan permintaan, serta dapat terhubungnya para pengguna secara personal dengan para mentor untuk kebutuhan diskusi lebih intens.

"Siapa pun dapat memanfaatkan Kuncie, baik dari kalangan mahasiswa, atau yang baru ingin memulai usaha dan berinvestasi, pelaku UMKM, content creator, juru masak, fashion stylist, beauty blogger, penulis, dan lainnya," ujar Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Sam.

Baca juga: Telkomsel Luncurkan Paket Amazon Prime Video Mobile Edition

Adapun Kuncie pertama kali hadir pada 7 Juni 2021. Sampai dengan 7 Juli 2021 tercatat lebih dari 120 ribu pengguna telah terdaftar. Dari jumlah tersebut, terdapat rata-rata 3.000 pengguna aktif per harinya atau sekitar 56 ribu pengguna aktif setiap bulannya.

Platform Kuncie dapat diunduh secara gratis di Appstore dan Playstore. Pengguna juga bisa mencari informasi lebih lanjut mengenai Kuncie di www.kuncie.com.

Ikuti kami di