7 Game PS Paling Menarik di Ajang State of Play
State of Play/Screenshot

Games

7 Game PS Paling Menarik di Ajang State of Play

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Sony memamerkan banyak game menarik untuk keluarga PlayStation di ajang State of Play, termasuk versi remaster dari Death Stranding dan lanjutan preview gameplay dari Deathloop yang menjadi game eksklusif di PS5.

Di bawah ini merupakan rangkuman mengenai tujuh game paling menarik dari event tersebut. Deretan game berikut bakal hadir di PSVR, PS4, dan PS5. Berikut daftar selengkapnya.

Moss: Book II

Sony akhirnya merilis trailer Moss: Book II, game anyar yang ditujukan untuk PSVR. Game ini merupakan sekuel dari game Moss yang rilis pada 2018 lalu, yang juga untuk PSVR.

Pada sekuel pertamanya, game Moss menceritakan petualangan tikus bernama Quill bersama pendamping misterius yang merupakan pemain itu sendiri. Dalam sekuel pertama, petualangan Quill bertujuan memecahkan teka-teki dan melawan serangga untuk menyelamatkan pamannya.

Pada sekuel kedua ini, diceritakan bahwa Quill tengah dalam pengejaran dari kastil tempat dia menemukan pamannya. Quill juga memiliki rencana besar untuk lolos sekaligus mengalahkan Arcane dan menyelamatkan dunia.

Arcadegeddon

Arcadegeddon merupakan game multiplayer tembak menembak yang saat ini early acces-nya sudah tersedia di PS5. Dalam blog resminya, PlayStation menjelaskan game ini menghadirkan opsi untuk bermain solo atau bersama tiga teman.

Pemain akan menjelajahi banyak bioma, bermain mini-game, menemukan peti tersembunyi, serta mengalahkan berbagai jenis musuh dan level bos. Versi lengkap game ini rencananya bakal rilis tahun 2022.

Hunter`s Arena Legends

Game ini akan membawa pemain ke Asia Timur kuno yang mana pemain akan berperan sebagai pemburu yang harus melawan iblis dan satu sama lain demi bertahan hidup.

Selama perjalanan, pemain harus menguasai keterampilan permainan pedang dan seni bela diri untuk mengalahkan sesuatu yang mencoba merenggut nyawa pemain. Tujuan utama di Hunter`s Arena adalah melawan 30 pemain lain dan membuktikan diri sebagai Hunter paling mematikan. Game ini memiliki tiga mode yakni Solo, Trio, dan Tag Match.

Hunter`s Arena Legends akan hadir di PS4 dan PS5 pada 3 Agustus 2021, dan akan menjadi salah satu judul game gratis di PlayStation Plus bulan Agustus 2021.

Jett: The Far Shore

Dalam game ini, pemain akan menerbangkan pesawat jet untuk menjelajahi semua jenis landscape yang tampak menarik di sebuah planet misterius. Jett: The Far Shore akan diluncurkan pada tahun 2021 ini untuk PS4 dan PS5.

Lost Judgment

Lost Judgment merupakan sekuel dari Judgment (game spin-off Yakuza series). Game full aksi ini menampilkan berbagai aktivitas yang bervariasi seperti wall-running, wall climbing, skateboard, investigasi, hingga mini-game menari. Lost Judgment akan rilis pada 24 September 2021 untuk PS5 dan PS4.

Death Stranding: Director`s Cut

Death Stranding: Director`s Cut mendapat peningkatan dalam aspek pertempuran jarak dekat, senjata baru, jarak tembak untuk melatih keterampilan pemain, misi cerita baru, dan lainnya. Game ini akan rilis di PS5 pada 24 September 2021.

Deathloop

Game garapan Arkane Studios ini akan menempatkan pemain untuk memainkan karakter bernama Colt yang berada di tempat bernuansa tahun 60an bernama Blackreef.

Deathloop merupakan game aksi/petualangan orang pertama yang memungkinkan pemain menggunakan senjata berbeda dan kemampuan supernatural untuk mengatasi masalah.

Hal menarik dari game ini adalah adanya lingkaran waktu. Jika Colt tewas, maka dia akan kembali ke awal hari yang sama. Untuk memutus siklus tersebut, Colt harus membunuh delapan karakter yang disebut visioner sebelum hari itu berakhir. Deathloop akan meluncur secara eksklusif di PS5 pada 14 September 2021.

Ikuti kami di