Qiscus Luncurkan Layanan Integrasi DM Instagram dan WhatsApp
IST

News

Qiscus Luncurkan Layanan Integrasi DM Instagram dan WhatsApp

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Qiscus selaku perusahaan teknologi penyedia platform multichannel chat untuk bisnis, baru saja meluncurkan layanan integrasi Instagram Messaging API.

Integrasi tersebut memungkinkan pengguna mengakses Direct Message (DM) Instagram dan berbagai platform messaging lainnya melalui satu dashboard saja. Peluncuran ini diumumkan Qiscus seiring telah dirilisnya fase satu Instagram Messaging API secara global oleh Facebook.

Dengan integrasi ini, bisnis dapat menerima dan menanggapi pesan konsumen yang masuk ke DM dan komentar secara lebih interaktif.

"Selama beberapa tahun terakhir integrasi Instagram DM menjadi salah satu request yang cukup banyak kami terima. Adanya Instagram Messaging API ini tentu menjadi angin segar bagi klien kami. Karena itu, Qiscus langsung merilis layanan integrasi Instagram Messaging API ini di Multichannel Chat kami," ujar CEO Qiscus, Deltra Purna Widyangga.

"Harapannya hal ini dapat mempermudah bisnis untuk berinteraksi dengan konsumennya lewat Instagram dan berbagai messaging apps lain seperti WhatsApp dan Facebook Messenger, karena semuanya telah terintegrasi dalam satu dashboard," jelasnya lagi.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Terbaik Seharga Rp3 Jutaan

Delta menambahkan, pengelolaan pesan konsumen lewat satu dashboard terintegrasi akan mengefisienkan pekerjaan serta mempersingkat waktu yang dibutuhkan oleh agen Customer Service (CS) ketika merespon pesan konsumen. Pasalnya mereka tidak lagi perlu berpindah-pindah dari satu laman ke laman lainnya untuk mengakses beberapa aplikasi messaging. Dari sisi konsumen, pesan mereka yang direspon lebih cepat akan menciptakan customer experience yang menyenangkan.

Ikuti kami di