Pengguna Tinder Kini Bisa Tambahkan Video di Bagian Profil
Logo Tinder/sumber gambar: Entrepreneur.com

Teknologi

Pengguna Tinder Kini Bisa Tambahkan Video di Bagian Profil

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Setelah menghadirkan fitur video chat, Tinder kini menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna menambahkan beberapa video di profil mereka.

Dengan fitur anyar ini, pengguna bisa mengedit dan mengunggah hingga sembilan video yang telah direkam ke profil Tinder mereka. Tinder menyebut hal ini menawarkan cara yang otentik pada pengguna untuk mengekspresikan diri.

Penambahan video ini sendiri dianggap sebagai salah satu perubahan besar yang dilakukan Tinder sejak aplikasinya pertama kali diluncurkan.

Sebelumnya, Tinder juga telah meluncurkan fitur Video Chat agar para pengguna tetap bisa berkenalan satu sama lain melalui in-app video. Terkait keamanannya, pihak Tinder menyatakan pengguna tak perlu khawatir jika ada panggilan yang tak diinginkan. Hal tersebut karena ada beberapa aturan yang diterapkan oleh Tinder terkait penggunaan fitur ini.

Aturan pertama yang dibuat Tinder agar pengguna bisa mengobrol adalah sudah menyukai satu sama lain. Sama halnya dengan fitur video call, fitur tersebut akan tersedia jika ada kesepakatan dari dua orang yang sudah match dan sudah terjadi komunikasi.

Baca juga: Cara Mengganti Ukuran Background Panggilan Video Zoom

Adapun setelah ini, Tinder berencana menghadirkan section baru bernama Explore yang memungkinkan pengguna terhubung dengan pengguna lainnya berdasarkan minat yang sama. Section Explore sendiri rencananya akan diluncurkan Tinder pada musim panas tahun ini.

Ikuti kami di