Pokemon Unite Bakal Hadir di Nintendo Switch dan Mendukung Sistem Cross-play
Pokemon Unite/Screenshot

Games

Pokemon Unite Bakal Hadir di Nintendo Switch dan Mendukung Sistem Cross-play

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pokemon Unite rencananya akan meluncur pertama kali pada Juli 2021. Dan Nintendo Switch menjadi konsol pertama yang kedatangan game garapan The Pokemon Company dan TiMi Studios tersebut.

Setelah hadir di Switch, game ini rencananya akan rilis untuk perangkat mobile pada September 2021. Namun belum disebutkan apakah Pokemon Unite nantinya akan langsung tersedia untuk Android dan iOS, atau salah satunya terlebih dahulu.

Jika kamu belum memutuskan akan memainkan game ini di platform apa, tak perlu bimbang karena Pokemon Unite akan mendukung sistem cross-play antara Switch dan perangkat mobile.

The Pokemon Company juga mengumumkan game berbasis tim strategi 5 vs 5 ini akan mendukung progresi silang, yang bisa diaktifkan dengan log in ke akun Pokemon Trainer Club atau akun Nintendo di perangkat yang akan digunakan.

Adapun pemain bisa mulai memainkan Pokemon Unite secara gratis, dan bisa melakukan pembelian virtual di dalam game termasuk mata uang berbayar Aeos gems. Sebagai informasi, pemain bisa mendapatkan koin Aeos dan tiket dengan memainkan game, yang bisa dimanfaatkan untuk membuka kosmetik maupun item lainnya.

Baca juga: Epic Bawa Fitur Video Chat untuk Fortnite Lewat Aplikasi Houseparty

Ada juga season battle passes untuk mendapatkan hadiah di dalam game. Hadiah ini juga bisa didapatkan secara instan dengan membayarnya menggunakan Aeos gems.

Ikuti kami di