Beli Jamu di Outlet Jejamu by Mustika Ratu Bisa Bayar Pakai DANA
Ilustrasi pembayaran menggunakan DANA/IST

News

Beli Jamu di Outlet Jejamu by Mustika Ratu Bisa Bayar Pakai DANA

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Aplikasi dompet digital DANA mengumumkan kerja sama dengan Mustika Ratu guna menghadirkan opsi pembayaran menggunakan DANA di seluruh outlet Jejamu by Mustika Ratu.

Pengguna DANA dapat melakukan pembelian di gerai-gerai Jejamu by Mustika Ratu yang berada di Ciracas Jakarta Timur, Alun-Alun Indonesia Kreasi Grand Indonesia dan Mustika Ratu Center Pancoran.

Dalam setiap gerai Jejamu by Mustika Ratu, masyarakat dapat melakukan pembayaran nontunai menggunakan aplikasi DANA dengan cara memindai kode QRIS yang tersedia.

Selain itu pengguna DANA dapat melakukan pemesanan ke berbagai aplikasi, di antaranya Sapa Belanja Alun Alun Indonesia Kreasi, Rietzstar, atau pemesanan langsung via WhatsApp di nomor +6287871204759.

"Cukup bertransaksi dengan menggunakan dompet digital DANA di semua outlet Jejamu by Mustika Ratu yang tersedia secara konvensional maupun daring, pengguna DANA dapat memesan seri-seri Jejamu yang fresh, karena baru akan diracik oleh barista begitu ada pemesanan," ujar Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani.

Sementara itu, Agustina Samara selaku Chief People & Corporate Strategy DANA mengatakan bahwa sejak awal pandemi pihaknya memprioritaskan program-program yang mampu mempermudah pengguna agar tetap mampu melakukan transaksi nontunai secara digital yang aman dan patuh protokol kesehatan.

Baca juga: Tak Hanya Bing Translator, Ini Layanan Penerjemah Lain dari Microsoft

"Kehadiran DANA dalam mendukung transaksi nontunai digital produk Jejamu by Mustika Ratu, menegaskan komitmen dan kepedulian DANA baik dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat, menjadi motor penggerak produktivitas ekosistem dan yang tak kalah penting adalah membangun kembali kecintaan masyarakat terhadap salah satu budaya luhur bangsa Indonesia yaitu tradisi menjaga kesehatan dan kebugaran dengan minum jamu," kata Agustina.

Ikuti kami di