Hal Menarik dari My Time at Portia Versi Mobile yang Segera Meluncur
My Time at Portia/IST

Games

Hal Menarik dari My Time at Portia Versi Mobile yang Segera Meluncur

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Game RPG My Time at Portia rencananya akan segera hadir dalam versi mobile di Android dan iOS pada 4 Agustus 2021.

My Time at Portia versi mobile dijanjikan akan hadir dengan banyak peningkatan spesifik dan kejutan untuk para pemain baru maupun lama. Game ini sendiri telah terjual lebih dari dua juta copy di seluruh dunia untuk perangkat konsol dan PC. My Time at Portia juga menjadi salah satu game populer di Steam.

Sebagai informasi, game ini menugaskan pemain untuk memulihkan kejayaan peradaban manusia ketika menjelajah kota Portia. Selama proses tersebut, pemain akan membentuk ikatan dengan penduduk kota dan memahami kebenaran yang terkubur di dunia post-apocalyptic tersebut.

Karena itu, pemain nantinya juga perlu mengasah keterampilan bertarung guna mengalahkan monster mengerikan dari reruntuhan post-apocalyptic dan menggali kebenaran dari dunia sebelumnya yang terkubur di bawahnya.

Pada versi mobile ini, pemain bisa membangun dan mengoperasikan workshop dalam bentuk 3D. Di sini, pemain akan ditantang untuk membangun industri dari yang pekerjaannya dilakukan secara manual hingga menerapkan proses otomatis. Selain itu, pemain juga bisa membangun peternakan hingga menunggangi alpaca.

Hal menarik lainnya pada game ini yakni kehadiran 50 NPC yang bisa diajak berinteraksi. Jika pemain membangun hubungan dengan mereka, mereka mungkin akan memberikan bantuan yang tak terduga. Pemain juga bisa membangun hubungan tersebut lebih dalam seperti menaiki balon udara bersama. Hubungan tersebut juga bisa dilanjutkan hingga ke jenjang pernikahan hingga memiliki anak dan merasakan menjadi orang tua.

Baca juga: Pengguna Bisa Ubah Suara Siri di iOS 14.5

Adapun dalam rangka peluncuran tersebut, Panthea Games dan Pixmain juga menawarkan diskon 25 persen menjadi US$5,99 bagi pengguna iOS yang melakukan pre-order. Sedangkan bagi pengguna Android, baru bisa melakukan pre-register. My Time at Portia versi mobile akan tersedia dalam 13 bahasa yakni Inggris, Jerman, Prancis, Portugis, Jepang, Korea, Rusia, Vietnam, Spanyol, Italia, Turki, serta bahasa Mandarin (Traditional dan Simplified).

Ikuti kami di