Flip Luncurkan Fitur Top Up Dompet Digital Tanpa Biaya Admin
Aplikasi Flip/IST

News

Flip Luncurkan Fitur Top Up Dompet Digital Tanpa Biaya Admin

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Meningkatnya transaksi digital selama pandemi di masyarakat, membuat transaksi para pemain dompet digital juga ikut meningkat.

Peningkatan tersebut misalnya terlihat dari jumlah top up dompet digital yang bisa dilakukan lebih dari tiga kali dalam satu bulan. Namun, saat ini setiap pengisian saldo dompet digital, kebanyakan bank dan fintech mengenakan biaya layanan Rp1.000 hingga Rp1.500 setiap transaksinya.

Melihat hal tersebut, Flip selaku perusahaan teknologi finansial yang fokus di bidang transfer uang, baru saja meluncurkan fitur terbarunya yang dapat melakukan top up dompet digital secara gratis.

Saat ini, Flip menghilangkan biaya admin top up dompet digital untuk dua dompet digital terbesar yaitu OVO dan GoPay (GoTo Group). Lalu, bagaimana cara melakukan top up dompet digital tanpa biaya admin dengan menggunakan aplikasi Flip? Berikut langkah-langkahnya.

• Klik Kirim Uang pada bagian bawah tampilan halaman utama aplikasi
• Pilih + Tambah Rekening Baru
• Kemudian pilih GoPay atau OVO, dan masukkan nomor handphone yang terhubung dengan dompet digital
• Masukkan nominal yang ingin ditambah (top up) ke dompet digital
• Klik “Lanjut ke metode pembayaran”
• Selanjutnya pilih bank yang dimiliki untuk melakukan transfer
• Kemudian akan masuk ke halaman konfirmasi untuk mendapatkan nomor rekening Flip dan juga nominal yang harus ditransfer beserta kode unik untuk melanjutkan proses top up. Setelah transaksi berhasil, kode unik ini akan kembali ke pengguna dalam bentuk Saldo Flip yang bisa di-refund nantinya
• Pastikan pengguna melakukan transfer ke rekening PT. Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi dengan nominal yang tertera pada halaman konfirmasi
• Setelah transfer klik Saya sudah transfer dan tunggu hingga transaksi berhasil.

Baca juga: Cara Tulis Komentar YouTube dengan Tautan Timestamp

"Flip ingin masyarakat dapat lebih mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi digital sehingga kami luncurkan fitur top up dompet digital gratis ini yang dapat menghemat biaya admin agar dapat digunakan untuk yang lain. Meskipun kecil, namun bila terus menerus dikeluarkan tanpa terasa dapat menjadi banyak," ujar Riza Herzego selaku Product Manager Lead dari Flip.

Ikuti kami di