Apex Legends Kedatangan Valkyrie, Legend Baru Berbekal Jetpack
Valkyrie Apex Legends/IST

Games

Apex Legends Kedatangan Valkyrie, Legend Baru Berbekal Jetpack

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Menyambut Apex Legends musim ke-9, atau yang disebut dengan Apex Legends Legacy, Respawn membawa sejumlah pembaruan, yakni mode dan legend baru.

Di Legacy, pemain akan bertarung dengan mode arena 3v3 dan berkenalan dengan legend baru bernama Valkyrie.

Pada mode arena 3v3, pemain akan bermain dalam 3-9 ronde di beberapa map kecil yang berbeda. Pemain juga dapat membeli dan meningkatkan senjata selama peralihan ronde. Mode ini mungkin akan mengingatkan pemain pada CS:GO atau Valorant, karena mekanismenya serupa.

Legend baru Valkyrie juga menjadi salah satu pembaruan yang disambut antusias oleh para pemain. Untuk pertama kalinya, Apex Legends memiliki legend dengan jetpack sebagai passive ability. Jetpack yang disebut VTOL Jets tersebut memungkinkan Valkyrie untuk terbang dan menyerang lawan dari atas. Meski bahan bakarnya terbatas, jetpack tersebut akan mengisi ulang dengan sendirinya.

Selain itu, Valkyrie juga memiliki tactical ability yang disebut Missile Swarm. Dengan kemampuan ini, Valkyrie dapat meluncurkan 12 rudal ke lokasi yang ditargetkan. Rudal tersebut akan diluncurkan dari senjata dengan grid 4x3.

Baca juga: Lima Besar Ransomware di Indonesia dan Tips Cara Mencegahnya

Sementara untuk ultimate ability, Valkyrie memungkinkan dua anggota timnya untuk ikut terbang bersama jetpack tersebut. Kemampuan ini memberi kesempatan tim untuk berpindah posisi atau menghindari serangan lawan dengan cepat.

Apex Legends Legacy beserta seluruh pembaruannya akan diluncurkan dalam waktu yang sama, yakni 4 Mei 2021 untuk seluruh platform.

Ikuti kami di