Among Us untuk PS4 dan PS5 Bakal Mendukung Sistem Cross Play
Among Us/IST

Games

Among Us untuk PS4 dan PS5 Bakal Mendukung Sistem Cross Play

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Setelah dikerjakan dalam kurun waktu yang cukup lama, game multiplayer Among Us akhirnya siap meluncur ke PlayStation. Baik Sony maupun Innersloth telah mengonfirmasi bahwa Among Us dapat segera dimainkan di PS4 dan PS5.

Among Us sendiri sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2018, namun baru berhasil meraih kesuksesan di tahun 2020 dengan menjadi game yang paling banyak diunduh di platform mobile dan menempati posisi teratas game paling populer di Steam selama beberapa pekan.

Mungkin itu sebabnya, Among Us baru siap diluncurkan untuk platform konsol, baik Nintendo Switch, PlayStation, maupun Xbox.

Dukungan cross play atau bermain lintas platform juga turut diberikan. Jadi, pemain tidak perlu menyesuaikan dengan platform teman memainkan game ini bersama-sama. Karena 4-10 pemain yang masuk ke dalam permainan bisa memainkannya dari platform yang berbeda-beda.

Baca juga: Isyarat Sony Bakal Hadirkan Game PlayStation di Platform Mobile

Selain itu, Innersloth juga menyiapkan skin, topi, dan peliharaan baru bertema Ratchet & Clank dalam rangka menyambut kehadiran Among Us di PlayStation. Ratchet & Clank sendiri merupakan salah satu judul game platformer eksklusif PlayStation yang menceritakan petualangan Lombax, humanoid berwujud kucing bersama peliharaan robotnya yang bernama Clank.

Namun, Innersloth dan PlayStation belum memberikan informasi lebih lanjut terkait tanggal rilis dan harga game Among Us di PlayStation Store.

Ikuti kami di