Ubisoft Tambahkan Tiga Skill Baru untuk Assassin's Creed Valhalla
IST

Games

Ubisoft Tambahkan Tiga Skill Baru untuk Assassin's Creed Valhalla

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - RPG Assassin`s Creed Valhalla telah mendapatkan berbagai pembaruan dan peningkatan yang tercatat dalam Patch Notes 1.2.1.

Ubisoft selaku pengembang game Assassin`s Creed mencatat beberapa hal yang menjadi highlight dari Patch Notes kali ini, di antaranya adalah tiga skill baru, perbaikan bug, dan opsi untuk mematikan gerakan finisher yang sinematik.

Ubisoft mencatat tiga skill baru tersebut sebagai berikut.

Cold Rage - Abaikan gangguan hit saat melakukan regular melee attacks yang berurutan. Efek ini mengisi ulang setelah beberapa detik.
Eye of the North - Mencegah tersentak dari serangan ketika pemain hendak membidik dengan busur. Efek ini mengisi ulang setelah beberapa detik.
Intense Rage - Abaikan gangguan hit saat melakukan off-hand parry atau serangan khusus. Efek ini mengisi ulang setelah beberapa detik.

Ubisoft juga turut memperbaiki beberapa masalah dan bug pada misi Brewing Storm, event Pig of Prophecy World, serta menambahkan spesies ikan baru yang sebelumnya kerap hilang dari permainan.

Selain itu, pemain kini mendapatkan opsi untuk mematikan adegan finisher yang sinematik. Adegan finisher itu sendiri merupakan adegan terakhir dimana pemain berhasil menghabiskan musuh. Adegan ini memiliki efek yang sinematik dan dilebih-lebihkan seperti adegan pertarungan di film. Meski terlihat keren, adegan tersebut dianggap membuang waktu bagi sebagian pemain.

Baca juga: Pengguna iPhone Bisa Mencoba Rasanya Menggunakan Android Lewat Situs iTest

Ubisoft mencatat patch tersebut berukuran 16GB untuk Xbox Series X dan S, 12,8GB untuk Xbox One, 5,5GB untuk PlayStation 5, 5-8GB untuk PlayStation 4, dan 14GB untuk PC. Untuk melihat daftar Patch Notes selengkapnya, pemain dapat mengunjungi situs resmi Assassin`s Creed Valhalla.

Ikuti kami di