EA Games Rencanakan Game Standalone Battlefield Versi Mobile
Game Battlefield/IST

Games

EA Games Rencanakan Game Standalone Battlefield Versi Mobile

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - EA Games mengumumkan Battlefield versi mobile akan dirilis tahun 2022 mendatang. EA mengungkapkan game tersebut dikembangkan oleh DICE yang selama ini memang merupakan pengembang game Battlefield, dan Industrial Toys selaku pengembang game spesialis mobile.

Game Battlefield versi mobile sebenarnya telah menjadi prototipe selama bertahun-tahun, hingga akhirnya kini berhasil memasuki tahap pengembangan sesungguhnya untuk dijadwalkan rilis.

Oskar Gabrielson selaku General Manager DICE mengatakan Battlefield versi mobile merupakan game standalone, atau tidak ada kaitannya dengan franchise Battlefield lainnya yang dirilis untuk konsol dan PC.

"Jangan salah, ini adalah game standalone. Game yang sama sekali berbeda dari yang kami buat untuk konsol dan PC, dirancang khusus untuk platform seluler. Ini dibangun dari awal oleh iToys untuk membuat Battlefield-on-the-go menjadi kenyataan dan Anda dapat mengharapkan pengalaman berbasis skill yang lengkap," jelas Gabrielson.

Baca juga: Cara Mengunggah Lagu dari Komputer PC ke Spotify

"Game seluler ini sekarang memasuki periode pengujian menjelang peluncuran tahun depan, jadi nantikan detail selengkapnya," tambahnya.

Selain Battlefield, banyak judul game lainnya yang semula hanya tersedia untuk konsol dan PC, namun kini sudah meraih kesuksesan melalui platform mobile, seperti PUBG Mobile, Fortnite, Call of Duty, dan League of Legends.

Ikuti kami di