BioWare Tambahkan Photo Mode untuk Mass Effect Legendary Edition
Mass Effect Legendary Edition/IST

Games

BioWare Tambahkan Photo Mode untuk Mass Effect Legendary Edition

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Kurang dari satu bulan sebelum Mass Effect Legendary Edition dirilis, BioWare selaku pengembang game Mass Effect menjawab permintaan penggemar untuk menambahkan photo mode ke dalam game.

Penambahan photo mode untuk Mass Effect Legendary Edition boleh dibilang merupakan keputusan tepat. Pasalnya, game yang merupakan remaster dari Mass Effect Trilogy tersebut kini memiliki visual yang telah ditingkatkan menjadi lebih tajam dan modern. Sangat disayangkan jika pemain tidak dapat mengabadikan momen-momen terbaiknya ketika bermain game.

Photo mode berbeda dengan screenshot bawaan konsol atau PC. Photo mode memungkinkan pemain untuk mengabadikan momen dalam game tanpa sekaligus menangkap user interface (UI) game.

Melalui akun Twitter pribadinya, Mac Walters selaku Project Director Mass Effect Legendary Edition menunjukkan photo mode tersebut dilengkapi dengan beberapa fitur untuk mengedit foto, sehingga dapat disesuaikan dengan selera pemain.

Brenon Holmes selaku Technical Design Director Mass Effect Legendary Edition juga menambahkan informasi bahwa photo mode dapat digunakan untuk ketiga game di seluruh platform yang tersedia.

Baca juga: Melihat Proses Pembuatan Sound Effect Halo Infinite

Namun, perlu diketahui bahwa pemain hanya dapat menggunakan photo mode ketika game sedang dimainkan dan dapat dijeda. Artinya, pemain tidak dapat menangkap gambar ketika cutscene sedang diputar.

Mass Effect Legendary Edition dijadwalkan rilis pada 14 Mei 2021 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Ikuti kami di