Apex Legends Mobile Segera Masuki Tahap Uji Beta
Apex Legends Mobile/IST

Games

Apex Legends Mobile Segera Masuki Tahap Uji Beta

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Respawn bersama EA Games mulai membocorkan perkembangan Apex Legends versi mobile yang telah diumumkannya sejak tahun 2019.

Chad Grenier selaku Game Director Apex Legends mengumumkan bahwa Apex Legends Mobile segera memasuki tahap uji beta regional pertama mulai akhir April 2021.

Sebagai langkah awal, beta Apex Legends Mobile hanya dapat diuji oleh beberapa ribu pemain dari India dan Filipina. Pengembang menjanjikan agar beta Apex Legends Mobile juga selanjutnya dapat diuji coba oleh lebih banyak pemain dari pemain di seluruh dunia dalam tahun ini. Selain itu, Apex Legends Mobile nantinya baru akan tersedia untuk perangkat Android.

Baca juga: Pengguna iPhone Bisa Mencoba Rasanya Menggunakan Android Lewat Situs iTest

EA menyebutkan Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk layar sentuh, dengan kontrol yang efisien dan pengoptimalan yang cermat untuk menghasilkan pertempuran battle royale yang canggih untuk mobile. Apex Legends Mobile termasuk game baru, tetapi tetap sesuai dengan versi originalnya. Itu juga sebabnya, Apex Legends Mobile tidak dapat dimainkan secara cross-play dengan Apex Legends versi lainnya.

Sejauh ini, Apex Legends sudah dapat dimainkan di hampir seluruh platform seperti PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

Ikuti kami di