Samsung Rilis Video Galaxy Unpacked April 2021
Samsung Galaxy Unpacked/IST

News

Samsung Rilis Video Galaxy Unpacked April 2021

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Samsung tampaknya memiliki banyak agenda peluncuran gadget pada tahun 2021. Mulai dari Galaxy S21 pada awal tahun 2021, kemudian diikuti Galaxy A Series pada Maret 2021 lalu. Dan kini Samsung kembali mengumumkan acara Galaxy Unpacked berikutnya yang akan diselenggarakan virtual pada 28 April 2021.

Seperti yang sudah-sudah, Samsung mengumumkan acara Galaxy Unpacked dengan merilis semacam video trailer tanpa menyebutkan gadget apa yang akan diperkenalkan. Namun, jika dilihat lebih teliti, Samsung memberikan petunjuk melalui visual video tersebut.

Pada acara Galaxy Unpacked kali ini, Samsung memberikan keterangan The most powerful Galaxy is coming yang artinya gadget ini merupakan perangkat terkuat di antara jajaran Galaxy Series lainnya. Banyak yang menduga bahwa Samsung akan merilis laptop Samsung Galaxy Book.

Dugaan tersebut diperkuat dengan bocoran roadmap yang sempat beredar mengatakan bahwa Samsung menjadwalkan peluncuran laptop baru sekitar bulan April. Selain itu, terdapat visual dalam video yang menggambarkan jika dugaan tersebut benar adanya, yaitu ketika sebuah irisan bercahaya bangkit dari permukaan yang menggambarkan seperti laptop terbuka.

Baca juga: Melihat Fitur dan Banderol Harga Xbox Wireless Headset

Tidak banyak bocoran mengenai peningkatan dan spesifikasi Galaxy Book baru tersebut. Pengguna dapat memantaunya langsung ketika acara Galaxy Unpacked akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube dan situs resmi Samsung.

Ikuti kami di