Apex Legends Gelar Event War Games dengan Lima Mode Game Baru
Apex Legends/IST

Games

Apex Legends Gelar Event War Games dengan Lima Mode Game Baru

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Respawn bersama EA Games telah merilis trailer untuk event baru Apex Legends berjudul War Games yang akan berlangsung dari tanggal 13-27 April 2021.

Event tersebut akan dirilis bersama lima mode baru yang akan sedikit memodifikasi sistem battle royale Apex Legends, yakni Second Chances, Ultra Zone, Auto Banners, Killing Time, dan Armor Regen. Berikut penjelasan dari tiap mode anyar tersebut.

Second Chances (13-15 April): mode ini memberi setiap pemain satu kali kesempatan untuk respawn setelah terbunuh di arena battle.
Ultra Zone (15-19 April): mode ini menyediakan beberapa Hot Zones dalam satu map yang ditandai dengan Flash Point
Auto Banners (19-21 April): Auto banners memungkinkan pemain mengambil Squadmates Banner Cards secara otomatis. Jadi, pemain tidak perlu menjarah death box untuk mengambil banner cards, melainkan langsung ke suar respawn.
Killing Time (21-23 April): mode ini mempercepat pertandingan begitu terdapat Legends yang mati. Jadi selama ronde berlangsung, waktu ronde akan berkurang setiap kali salah satu legends mati.
Armor Regen (23-27 April): Armor Regen akan beregenerasi seiring waktu dengan kecepatan 12 poin per detik. Setiap kali pemain menerima kerusakan, baju besi mereka akan mulai beregenerasi setelah penundaan 8 detik. Penundaan ini berlipat ganda menjadi 16 detik jika baju besi pemain mengalami keretakan.

Baca juga: Google Meet Punya Fitur Green Room untuk Video Conference, Apa Fungsinya?

Kelima mode tersebut juga akan hadir bersama beberapa aksesoris kosmetik. Selain itu, pemain berkesempatan untuk memperoleh hadiah yang mencakup skin Epic Rampart dan skin Epic 30-30 jika bermain rotating game mode beserta lima level battle pass (unlockable) dan XP challenge harian.

Ikuti kami di