Daftar Game Gratis Xbox with Gold Edisi April 2021
IST

Games

Daftar Game Gratis Xbox with Gold Edisi April 2021

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Xbox telah mengumumkan daftar game gratisnya yang akan tersedia untuk para pelanggan Xbox Live Gold dan Xbox Game Pass Ultimate edisi April 2021.

Xbox membawa empat judul game yang dua di antaranya merupakan game yang telah dirilis untuk Xbox 360, namun sudah dapat dimainkan menggunakan konsol terbaru dengan backward compatibility.

Adapun keempat game tersebut ialah Viking: Wolves of Midgard, Truck Racing Championship, Dark Void, dan Hard Corps: Uprising. Berikut ulasan singkat dari keempat game tersebut.

Viking: Wolves of Midgard (1-30 April 2021)

Sesuai dengan judulnya, pemain akan bergabung ke dalam kelompok pejuang viking yang terkenal kejam dan melakukan perjalanan ke tepi Midgard, dunia yang didasari oleh mitologi dan fantasi. Pemain juga akan melawan Jotan, para monster Ragnarok, dan makhluk jahat Fimbulwinter yang mengancam untuk mengakhiri seluruh kehidupan. Pemain dapat mengusai senjata-senjata ala viking, seperti pedang, perisai, palu, kapak, dan busur.

Truck Racing Championship (16 April-15 Mei 2021)

Game balap ini sekaligus merupakan game simulasi yang menampilkan karakteristik unik dari European Truck Racing Championship (ETRC) yang sesungguhnya. Pemain akan bersaing dengan 12 pebalap lainnya dengan mengendalikan truk raksasa berbobot 5 ton dengan kekuatan 1000 horse power.

Pemain juga berkesempatan untuk mencoba 45 kendaraan berbeda di 14 sirkuit di seluruh dunia. Ketika sudah memasuki sirkuit balap, pemain harus mempertimbangkan bobot truk saat menikung, memantau keausan ban, dan menemukan taktik terbaik untuk memenangkan perlombaan.

Baca juga: Mirip MyHeritage, Aplikasi Ini Juga Bisa Membuat Foto Menjadi Bergerak

Dark Void (1-15 April 2021)

Dark Void merupakan game tembak menembak yang dirilis sejak tahun 2010 untuk Xbox 360. Game ini menceritakan seorang pilot yang tersesat di dunia paralel penuh alien yang disebut dengan Void. Pertempuran tembak-menembak dengan alien tersebut dipadukan dengan sistem dogfight (pertarungan udara) yang mana pemain telah dibekali alat-alat pendukung seperti jet pack.

Hard Corps: Uprising (16-30 April 2021)

Seperti Dark Void, Hard Corps: Uprising juga dirilis untuk Xbox 360, tepatnya sejak tahun 2011. Game ini merupakan sekuel spin-off dari seri game Contra sekaligus prekuel seri original Contra. Dari segi gameplay, Hard Corps: Uprising memiliki dua mode yakni rising dan arcade. Mode rising secara garis besar seperti game platformer, sementara mode arcade seperti game arcade pada umumnya. Untuk memainkannya, pemain dapat memilih salah satu dari 7 karakter yang tersedia.

Ikuti kami di