Berencana Hadirkan Audio Live Chat, Spotify Akuisisi Betty Labs
Aplikasi Spotify di Play Store/TECHNOSIGHTZ

Teknologi

Berencana Hadirkan Audio Live Chat, Spotify Akuisisi Betty Labs

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Tak mau ketinggalan, Spotify juga berencana akan menghadirkan layanan audio live chat seperti Clubhouse dan Twitter Space yang belum lama tengah naik daun.

Guna mendukung rencana tersebut, Spotify mengakuisisi Betty Labs untuk mengembangkan fitur audio live chat. Betty Labs merupakan perusahaan yang menaungi Locker Room, aplikasi penyedia layanan audio live chat yang fokus di bidang olah raga.

Gustav Söderström selaku Chief Research & Development Officer Spotify mengaku bahwa banyaknya permintaan dari para penggemar dan pembuat konten menjadi salah satu motivasi Spotify untuk memperluas layananannya dengan menyediakan audio live chat.

“Dunia sudah berpaling kepada kami untuk musik, podcast, dan pengalaman audio unik lainnya. Dan pengalaman audio langsung (live) baru ini merupakan pelengkap yang kuat yang akan meningkatkan dan memperluas pengalaman sesuai permintaan yang kami sediakan hari ini," jelas Söderström.

Spotify mengatakan bahwa mereka akan mengembangkan dan memperluas Locker Room dalam beberapa bulan mendatang agar menjadi platform audio live chat sebagai wadah bagi lebih banyak kreator dan penggemar.

Baca juga: Review WD My Passport SSD 1TB: Bentuk Mungil, Performa Tinggi

Sebagai langkah awal, Spotify akan menawarkan beragam program olahraga, musik, dan budaya, serta sejumlah fitur interaktif yang memungkinkan pembuat konten terhubung dengan penonton secara real time, misalnya dengan fitur sesi tanya jawab, diskusi, dan sebagainya.

Ikuti kami di