CDPR Rilis Patch Notes 1.2 untuk Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077/IST

Games

CDPR Rilis Patch Notes 1.2 untuk Cyberpunk 2077

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Bug menjadi masalah utama sejak game Cyberpunk 2077 pertama kali dirilis pada Desember 2020. Lantaran terlalu banyak, game yang semula menjadi game yang paling ditunggu-tunggu tersebut justru menuai banyak respon negatif dari para penggemar.

Namun, CD Projekt Red (CDPR) selaku pengembang game Cyberpunk 2077 masih gigih membenahi masalah tersebut. CDPR merilis patch notes 1.2 yang mencatat ratusan isu seputar perbaikan dan peningkatan dari sisi gameplay, quests, sistem open world, visual, level dan environment, grafis, audio, animasi, stabilitas, dan sebagainya.

Termasuk beberapa di antaranya merupakan pembaruan yang dikhususkan untuk PC, konsol, dan Stadia.

Patch notes 1.2 merupakan salah satu pembaruan yang paling ditunggu-tunggu. Melihat banyaknya isu yang telah diatasi, CDPR tampak serius menangani keluhan pemain karena masalah bug. Sejauh ini, CDPR lebih banyak menyebutkan soal peningkatan dan perbaikan di konsol generasi sebelumnya, seperti PS4 dan Xbox One, yang selama ini memang menjadi sumber masalah terbesar.

Baca juga: Main Among Us Bisa Sambil Ngobrol Pakai Fitur Quick Chat

Adapun bug dan masalah lainnya dalam game bukan merupakan satu-satunya. Belum lama ini CDPR juga merilis pernyataan bahwa perusahaannya tengah diretas, sehingga patch notes 1.2 sempat mengalami penundaan.

Adapun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapan Sony akan kembali menghadirkan Cyberpunk 2077 di PlayStation Store setelah sempat menarik kembali game tersebut sejak Desember 2020.

Ikuti kami di