Riot Jadikan Boneka Hidup Sebagai Champion Baru di League of Legends
Karakter Gwen di League of Legends/IST

Games

Riot Jadikan Boneka Hidup Sebagai Champion Baru di League of Legends

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Pengembang game League of Legends, Riot Games, telah mengungkap Champion baru yang mungkin siap bertarung begitu patch notes selanjutnya dirilis pada akhir Maret atau April 2021.

Menurut trailernya, Champion baru bernama Gwen tersebut berasal dari boneka buatan tangan. Berawal dari boneka kecil, Gwen berubah menjadi sosok manusia akibat cahaya biru misterius yang merasukinya.

Namun, cahaya tersebut terlihat berasal dari penjahitnya sendiri yang beberapa saat sebelumnya lenyap menjadi cahaya biru secara misterius. Akun Twitter resmi League of Legends UK mengatakan bahwa Gwen berusaha mengungkap misteri masa lalunya dengan bertarung menggunakan berbagai tool yang sekaligus menjadi senjata andalannya.

Karena berhubungan dengan jahit-menjahit, Gwen memiliki senjata berupa gunting jahit, jarum, dan benang. Meski belum ada keterangan lebih lanjut terkait skill asli Gwen, Mark Yetter selaku gameplay design director League of Legends telah memberikan bocoran melalui akun Twitternya bahwa Gwen merupakan squishy AP fighters, yang berarti ia merupakan Champion yang dapat menghasilkan magic damage dengan kemampuannya.

Baca juga: Samsung Perkenalkan Sensor Kamera Baru Berbekal Fitur Dual Pixel Pro

Yetter juga mengatakan Gwen memiliki kemampuan unik yang ditandai dengan munculnya Hallowed Mist, semacam kabut yang dapat melindunginya dari musuh jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Riot Games belum mengonfirmasi apakah Gwen akan hadir melalui patch notes berikutnya, namun penggemar dapat memantaunya langsung melalui akun Twitter atau kanal YouTube resmi League of Legends.

Ikuti kami di