It Takes Two, Game Co-op Tentang Suami Istri yang Disihir Menjadi Boneka
It Takes Two/IST

Games

It Takes Two, Game Co-op Tentang Suami Istri yang Disihir Menjadi Boneka

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - EA Games bersama Hazelight belum lama ini merilis game co-op terbarunya berjudul It Takes Two. Game tersebut disambut positif oleh para pemain dan memperoleh skor hampir sempurna dari para reviewer game internasional.

It Takes Two memang memiliki komposisi game yang sangat menarik dari sisi storyline hingga gameplay. Game ini menceritakan tentang petualangan menegangkan sepasang suami istri bernama Cody dan May yang berubah menjadi boneka kecil di arena game bergaya platformer.

Di dunia nyata, sepasang suami istri tersebut di ambang perceraian. Keinginan kuat anaknya, Rose, untuk mempersatukan mereka kembali secara ajaib menyihir mereka menjadi boneka. Satu-satunya cara untuk meretas sihir tersebut adalah dengan memperbaiki hubungan.

Dr. Hakim selaku pakar cinta dalam game tersebut memandu Cody dan May untuk berpetualang bersama sambil mengoreksi diri melalui berbagai rintangan yang mereka hadapi.

Seperti judulnya, It Takes Two dapat dimainkan secara co-op oleh dua pemain, baik dengan dua layar terpisah atau split screen. Masing-masing pemain akan berperan sebagai Cody atau May, kemudian bekerja sama untuk menghadapi rintangan yang tak terduga di arena platformer yang interaktif.

Hazelight menyebutkan bahwa setiap babak memilki pola yang unik dan berbeda, begitupula dengan skill yang dimiliki Cody dan May akan terus berubah menyesuaikan rintangan di masing-masing babak.

Setiap babak juga disangkut pautkan dengan masalah-masalah yang biasa ditemukan dalam suatu hubungan, misalnya masalah waktu, daya tarik, dan sebagainya. Itu sebabnya game ini juga cocok untuk dimainkan bersama pasangan.

Baca juga: Mengadopsi Alien Sebagai Peliharaan di Game No Man`s Sky

It Takes Two telah tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X dan S, serta PC. Adapun EA Games memberikan fitur Friend`s Pass agar game ini dapat dimainkan oleh dua pemain meskipun hanya salah satu pemain saja yang memiliki game ini. Friend`s Pass berlaku untuk cross-gen platform (misal Xbox One dan Xbox Series), namun tidak berlaku untuk cross-platform (misal PC dan PS4).

Ikuti kami di