Spesifikasi Minimum PC untuk Bermain Resident Evil Village
Resident Evil Village/IST

Games

Spesifikasi Minimum PC untuk Bermain Resident Evil Village

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Capcom telah mengungkap spesifikasi minimum dan spesifikasi rekomendasi yang diperlukan PC untuk memainkan Resident Evil Village. Game ini sendiri rencananya akan rilis pada 20 Mei 2021.

Namun, karena masih dalam tahap pengembangan, Capcom tidak menyangkal spesifikasi yang sudah ditentukan saat ini dapat sewaktu-waktu berubah.

Capcom memberikan dua opsi pada spesifikasi yang direkomendasikan, yakni dengan pilihan menggunakan ray tracing atau tidak. Jika suka bermain game dengan visual yang maksimal, pemain dapat memerhatikan kolom spesifikasi rekomendasi dengan ray tracing, terutama pada bagian daftar GPU. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Selain soal spesifikasi sistem, Capcom juga mengabarkan Resident Evil Re:Verse akan memasuki tahap uji beta pada 8-11 April 2021 di PlayStation 4, PlayStation 4 Pro, Xbox One, Xbox One X, and PC (steam).

Baca juga: Kaspersky Berbagi Tips Cara Menghindari Malware di Smartphone Android

Franchise Resident Evil yang satu ini merupakan game dengan sistem deathmatch yang diciptakan dalam rangka memperingati hari jadi Resident Evil. itu sebabnya, Re:Verse tidak memiliki sekuel yang berkaitan dengan franchise Resident Evil lainnya. Adapun Re:Verse akan diberikan secara gratis untuk seluruh pemain yang membeli Resident Evil Village.

Ikuti kami di