Airship Map Bakal Segera Hadir di Pembaruan Among Us
Among Us/IST

Games

Airship Map Bakal Segera Hadir di Pembaruan Among Us

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHT.COM - Kepastian mengenai kehadiran map baru di game Among Us akhirnya terkonfimasi akan tiba pada 31 Maret 2021.

Map yang sejak awal diperkenalkan dengan nama Airship Map ini diketahui merupakan map Among Us paling besar dibanding map lainnya.

Melalui blog resminya, Innersloth selaku pengembang game Among Us menyebutkan bahwa Airship Map dilengkapi dengan berbagai task baru, tangga, dan pemain dapat memilih ruangan pertama untuk memulai permainan.

Karena sudah dijanjikan sejak lama, Innersloth berterima kasih atas kesabaran penggemar dengan memberikan topi gratis yang dapat digunakan untuk mengustom penampilan crewmate pemain.

Innersloth turut menceritakan kegiatan pengembang sebelum map tersebut akhirnya resmi ditetapkan peluncurannya. Innersloth mengakui kepopuleran Among Us kerap membawa banyak masalah baru yang harus dituntaskan.

Itu sebabnya, proses pembaruan memakan waktu yang cukup lama. Termasuk fakta bahwa Among Us merupakan game multi pemain yang dapat dimainkan secara cross play sehingga menyebabkan pengerjaan map menjadi lebih rumit.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi dan Harga Galaxy S21, S21+, dan S21 Ultra

Selain itu, pengembang juga menyebutkan proses-proses lain, seperti programming, meminta persetujuan, memastikan keamanan pemain, dan memperbaiki bugs. Innersloth mengatakan tak mungkin Airship Map tak ada bugs. Namun, bugs yang paling besar setidaknya sudah berhasil dibereskan.

Ikuti kami di