Mediatonic Siapkan Skin Tema Among Us di Fall Guys Season 4
Skin bertema Among Us di Fall Guys Season 4/IST

Games

Mediatonic Siapkan Skin Tema Among Us di Fall Guys Season 4

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Fall Guys Season 4 akan segera dirilis pada 22 Maret 2021 mendatang. Berbeda dari tiga season sebelumnya, Mediatonic membawa perubahan yang cukup besar pada tema season ini dan skin yang dikolaborasikan dengan pakaian crewmate game Among Us

Video trailer Fall Guys Season 4 diakhiri dengan adegan beans yang dibuang ke jurang lava dengan tulisan Fall Guy was rejected. 1 Impostor remains.

Kata-kata impostor tersebut sangat identik pada game Among Us, begitu juga dengan kostum yang dikenakan oleh beans sangat mirip dengan kostum milik crewmate. Skin kolaborasi dengan game Among Us tersebut kini telah dikonfirmasi oleh Mediatonic melalui akun Twitter resmi Fall Guys.

Sebagai informasi, Fall Guys Season 4 diatur di era masa depan. Tidak tanggung-tanggung, era tersebut terhitung 2000 tahun dari saat ini, yakni tahun 4041. Untuk itu, tema yang diangkat sudah pasti mengandung unsur futuristik.

Fall Guys Season 4 masih kental nuansa penuh warna seperti sebelumnya. Tetapi, kali ini warna-warna tersebut terkesan seperti retro future yang penuh dengan cahaya neon. Dibandingkan tiga season sebelumnya yang warna-warnanya cerah seperti permen.

Nuansa neon tersebut tidak hanya diberikan di sekitar arena, tetapi juga pada kostum para beans. Rintangan yang diberikan juga tidak kalah futuristik dan lebih variatif. Para beans akan berlari di lantai yang transparan dan menyala. Di beberapa arena, beans dapat melompat ke suatu tombol raksasa yang dapat mengeluarkan jalan setapak atau tabung transparan untuk melayangkan beans ke atas dan ke bawah.

Baca juga: Android 11 Go Edition Bidik Smartphone dengan Spesifikasi Seperti Ini

Nampaknya, Mediatonic juga menyediakan babak baru yakni ketika para beans harus memenangkan sebuah pipa yang menyerupai permen dengan merebutnya dari pemain lain atau mempertahankannya jika sudah berhasil mendapatkannya. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai babak tersebut.

Adapun Fall Guys kini tersedia untuk PS4, Xbox One, Xbox Series X dan S, Nintendo Switch, serta PC melalui Steam dan Epic Store. Sebelum Season 4 tiba, pemain masih berkesempatan mengumpulkan skin atau apapun yang hanya tersedia di Fall Guys Season 3.

Ikuti kami di