Genshin Impact Versi 1.4 Kedatangan Windblume Festivale
Genshin Impact/IST

Games

Genshin Impact Versi 1.4 Kedatangan Windblume Festivale

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Genshin Impact akan segera mendapatkan pembaruan versi 1.4 pada 17 Maret 2021. Festival tahunan tradisional Mondstadt, Windblume Festivale, akan diadakan pada versi pembaruan ini.

Windblume Festivale hanya dapat diikuti oleh para traveler yang telah mencapai Adventure Rank 20 dan menyelesaikan Archon Quest Song of the Dragon and Freedom. Menariknya, festival tersebut memungkinkan pemain untuk jalan bareng dengan NPC yang mungkin di antaranya merupakan NPC favorit pemain, yakni Barbara, Noelle, Bennett, dan Chongyun.

Cerita kencan pemain bersama karakter tersebut dapat berakhir dengan cerita dan kenangan yang berbeda, tergantung pada pilihan dan interaksi pemain dengan masing-masing karakter. Yi mengatakan pemain akan diberi Hangout Memory illustration untuk setiap akhir cerita yang diciptakan.

Selain itu, Windblume Festivale juga akan hadir bersama tiga mini games, yaitu Bullseye Balloons, Floral Freefall, dan Ballads of Breeze. Ketiganya memiliki empat level kesulitan dan dapat dimainkan secara co-op atau single-player.

Dengan menyelesaikan mini game, pemain akan mendapatkan reward dan Festive Tour Ticket. Tiket tersebut dapat ditukarkan di Event Shop dengan Talent Level-Up Materials dan dua gadget eksklusif, Windblume Festival Commemorative Balloon and the Windsong Lyre (kecapi).

Pihak miHoYo juga menyediakan tantangan lebih sulit di Peculiar Wonderland yang membuat para pemain berhadapan dengan tiga skenario tantangan secara acak. Dengan menyelesaikan aktivitas ini, pemain akan mendapatkan Peculiar Collab Coupon yang dapat ditukar dengan Weapon Ascension Material dan busur 4-star terbaru, Windblume Ode.

Baca juga: Live Instagram Bisa Tampung Empat Pengguna Lewat Fitur Ini

Selain itu, miHoYo menambahkan Rosaria "Thorny Benevolence" sebagai karakter 4-star baru yang dapat dimainkan. Rosaria membawa visi Cyro dan merupakan pengguna polearm yang kuat dengan Skill Elemental yang memungkinkannya untuk pindah ke belakang musuhnya dengan cepat. Serta dapat memberikan Cyro damage kepada musuh dengan menusuk dan menebas.

Elemental Burst memungkinkan Rosaria untuk menyerang dengan tebasan yang kuat, menyebabkan Cyro damage besar-besaran. Rosaria juga dapat memanggil tombak es yang turut memberikan kerusakan Cryo terus-menerus kepada musuh di sekitar.

Ikuti kami di