Main Among Us Bisa Sambil Ngobrol Pakai Fitur Quick Chat
Among Us/IST

Games

Main Among Us Bisa Sambil Ngobrol Pakai Fitur Quick Chat

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Innersloth selaku pengembang game multiplayer Among Us kini memungkinkan para pemain untuk mengobrol satu sama lain melalui fitur in-game chat yang diperkenalkan dengan istilah Quick Chat.

Melalui cuitan di akun Twitter, Innersloth mengatakan Quick Chat merupakan opsi yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman untuk dimainkan.

Sebelumnya, pemain hanya dapat mengobrol ketika emergency meeting atau voting hendak dilakukan, sekedar untuk melakukan pembelaan diri agar tidak dituduh sebagai impostor. Sementara obrolan di luar game dapat dilakukan menggunakan aplikasi pihak ketiga, seperti Discord.

Bersama dengan disampaikannya fitur Quick Chat, Innersloth juga berjanji untuk segera memberikan informasi lebih lanjut terkait pembaruan berikutnya yang dikatakan sebagai big update. Pembaruan tersebut mungkin ada kaitannya dengan map Airship yang sudah beberapa kali ditunda karena beberapa alasan pengembangan.

Baca juga: Epic Bawa Fitur Video Chat untuk Fortnite Lewat Aplikasi Houseparty

Adapun fitur Quick Chat di game Among Us kini telah tersedia di seluruh platform baik untuk PC, mobile (iOS dan Android), serta Nintendo Switch.

Ikuti kami di